-->

Jual Microphone Shure PG81 Original Murah

Blog Iman Prabawa(Sudah Terjual!) Halo teman-teman semuanya, kali ini saya mau jualan microphone saya, yaitu Shure PG81. Saya mau jual murah aja nih. Kondisinya juga masih sangat bagus karena memang sangat jarang saya gunakan microphone ini. Dulu saya sempat punya studio recording dimana saya sendiri yang menjalankan studio recording tersebut. Dan microphone ini saya gunakan untuk merekam di studio rekaman saya tersebut.

Jadi ini microphone tidak pernah dipake di luar studio, hanya dipake di dalam studio, jadi kondisinya masih amat sangat baik sekali. Saya jual karena sekarang sudah ngga saya pake lagi soalnya.


Microphone Shure PG81 Original

(Sudah Terjual!) Yang pasti microphone ini adalah Shure Original ya, bukan KW. Jadi benar-benar original. Kita lihat aja yuk kondisi microphonenya pada gambar di bawah ini,

Shure PG81 001

(Sudah Terjual!) Kemudian kita bisa lihat lagi foto berikut ini,

Shure PG81 002

(Sudah Terjual!) Kemudian foto yang selanjutnya,

Shure PG81 005

(Sudah Terjual!) Kemudian foto yang selanjutnya,

Shure PG81 004

(Sudah Terjual!) Kemudian foto yang selanjutnya, (ini bonus kabel yang akan saya berikan)

Shure PG81 003

Kabel yang akan saya berikan sebagai bonus itu adalah kabel Canare L2T2S original dengan kepala konektornya Neutrik Original juga. Jadi kabelnya juga bagus nih, yang jelas ngga bakalan ada kresek-kresek nanti kalau teman-teman gunakan microphone ini.


Penggunaan Microphone PG81

(Sudah Terjual!) Biasanya microphone Shure PG81 ini digunakan untuk merekam hi hat, kalau digunakan untuk merekam drum. Bisa juga digunakan sebagai overhead untuk merekam drum, atau bisa juga untuk yang lain. Teman-teman bisa membaca langsung saja di websitenya Shure disini, disitu dijelaskan kalau microphone Shure PG81 ini bisa digunakan untuk merekam piano, gitar, oh iya ini sangat bisa juga digunakan untuk merekam gitar klasik atau gitar akustik lho. Kemudian kalau digunakan untuk merekam drum biasanya digunakan untuk hi hat atau overhead, atau bisa juga digunakan untuk snare drum, tinggal gimana kita nanti menggunakannya, agar mendapatkan hasil yang terbaik. Kita memang perlu mencobanya apakah nanti akan jadi enak sesuai dengan apa yang kita inginkan atau tidak, kan itu semua tergantung kepada gimana kita di dalam menggunakan microphone ini untuk merekam.

Oh iya di link yang saya berikan itu, Shure PGA81 ya, sedangkan yang saya jual adalah Shure PG81, tapi kira-kira sama untuk aplikasi penggunaannya. Kalau mau melihat technical spec dari microphone ini, bisa lihat disini. Nah kalau yang ini technical spec untuk Shure PG81, sehingga teman-teman akan tahu rentang frekuensi range dari microphone ini seperti apa sehingga nanti bisa jauh lebih tahu dan mendapatkan gambaran mengenai penggunaan microphone PG81 ini bisa untuk apa saja.


Jual Microphone Shure PG81 Original di Jakarta

(Sudah Terjual!) Nah saya kebetulan memang lokasinya berada di Jakarta, tepatnya di daerah Jakarta Pusat, di Cempaka Putih Tengah. Teman-teman bisa hubungi saya di nomor 0838-7256-5714 kalau teman-teman berminat dengan microphone Shure PG81 Original ini.

Silakan aja, saya ada WA dan juga ada LINE, silakan aja kontak saya kalau teman-teman memang berminat dengan microphone Shure PG81 yang saya jual ini.


Harga Microphone Shure PG81

(Sudah Terjual!) Nah harganya saya ingin lepas Rp 1,2 juta aja, sudah dapat bonus kabel Canare L2T2S Original itu ya, jadi yang akan teman-teman dapatkan itu nantinya dengan harga Rp 1,2 juta ini adalah:
  1. Sebuah microphone Shure PG81 Original
  2. Tempat microphone Shure PG81 seperti yang terlihat pada gambar
  3. Kabel Canare L2T2S dengan konektor Neutrik yang sudah terpasang, jadi teman-teman bisa langsung colok microphonenya ke mixer.


Lokasi Microphone Shure PG81

(Sudah Terjual!) Alamat lengkap saya adalah di:
Jl. Cempaka Putih Tengah 27D No.11
Jakarta Pusat 10510
Hape: 0838-7256-5714

Untuk ini saya ngga bisa COD ya, teman-teman langsung aja kalau berada di Jakarta, datang langsung ke rumah saya, tentunya, janjian dulu, sehingga di sini nanti teman-teman bisa langsung cobain langsung nih seperti apa microphonenya.

Silakan teman-teman bisa hubungi saya melalui telpon, atau sms, atau mau WA atau LINE saya juga silakan aja. Kasih tahu dulu aja, kalau mau datang dan langsung melihat kesini. Sementara kalau teman-teman berada di luar Jakarta dan mau kirim-kirim juga boleh, tapi harga tersebut belum termasuk ongkos kirim tentunya ya.

Kalau dikirim, kisarannya akan kena sekitar 3 kg ini kalau sudah dibungkus, karena ada juga kabelnya. Sekitaran segitu beratnya kalau sudah dibungkus nantinya kurang lebih. Tapi tentunya nanti saya akan cari tahu dahulu berapa ongkos kirimnya sebelum teman-teman transfer ke saya.

Kalau begitu saya sudahi dulu lapak saya jual microphone Shure PG81 Original Murah ini. Kalau berminat silakan saja bisa langsung hubungi saya via telpon, sms, atau WA, atau LINE saya. Sampai ketemu lagi dan wassalam.

0 Response to "Jual Microphone Shure PG81 Original Murah"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel