-->

Bakmi Mewah, Apakah Rasanya Juga Semewah Namanya?

Blog Iman Prabawa - Saya kemarin melihat kakak saya membeli bakmi mewah ini, kemudian diletakkan di laci makan, dan kemudian saya perhatikan ini bungkusnya keren juga. Kemudian saya lihat kok banyak juga ya seperti ini bakmi menjadi semacam omongan gitu, kalau ngga salah sih gitu, kemudian saya jadi penasaran deh jadinya, ingin tahu bakmi mewah ini, apakah rasanya juga semewah rasanya?

Membeli Bakmi Mewah

Kemudian ah saya beli ah, karena ketika saya lihat di laci tersebut bakmi mewah tersebut sudah tidak ada. Jadi saya pikir karena saya juga penasaran sama rasanya, saya ke Indomart dekat rumah ah untuk membeli bakmi mewah tersebut. Dan setelah saya jalan sebentar ke Indomaret dekat rumah saya, ternyata saya tidak menemukan! Malah ternyata saya menemukan Indomie rasa rendang, yang bentuk kotaknya juga mirip dengan bakmi mewah.

Ah tapi karena saya tidak terlalu suka dengan rendang, saya tidak membeli mie ayam itu. Oh iya kalau bakmi mewah ini kan produknya Mayora ya, sementara kalau yang Mie Rendang dengan bungkus seperti bakmi mewah itu yang saya lihat produknya Indofood.

Kemudian saya berjalan ke Alfamidi, karena di dekat saya itu banyak sekali terdapat mart-mart seperti itu, ada Indomaret, ada Alfamart, ada Alfamidi, ada Seven Eleven juga. Jadi lengkap sekali dekat rumah saya ini, tinggal jalan ngga sampai 5 menit juga sudah kita sampai ke mart-mart itu.

Penampakan Bakmi Mewah

Akhirnya saya menemukannya di Alfamidi, yang kemudian langsung saja saya beli. Kita lihat penampakannya seperti pada gambar di bawah ini,

Bakmi Mewah Apakah Rasanya Juga Mewah

Nah seperti itu penampakan dari bakmi mewah-nya Mayora tersebut. Kalau kita lihat dari bungkusnya sih memang terlihat keren dan mengundang keinginan mencoba, apalagi disitu dituliskan bahwa itu daging ayamnya daging ayam asli. Kan ngga pernah ya kita membeli mie instant begitu dengan daging ayamnya itu daging ayam yang asli? Nah itulah mengapa bakmi mewah ini menjadi terasa menggoda sekali untuk dicoba.

Kemudian sesampainya di rumah, saya langsung coba untuk memasak ini bakmi, penasaran soalnya kan? Apakah memang bakmi mewah ini rasanya semewah kemasan produk dan juga namanya? Oh iya, ini bakmi mewah ini saya beli di Alfamidi seharga Rp 7700,- satu buahnya. Kalau di Seven Eleven biasanya lebih mahal, mungkin bisa Rp 9000,- kali ya untuk sebuah bakmi mewah ini.

Nah sekarang kita lihat penampakan bagian dalamnya setelah saya buka bungkusnya, kita akan melihat ada mienya, dan juga ada bumbunya seperti terlihat pada gambar di bawah ini,

Isi Bakmi Mewah

Dan ini kalau kita lihat mie-nya masih dibungkus, ini saya fotokan juga mie-nya bersama dengan daging ayamnya. Ini beneran daging ayam asli lho ternyata.

Mie Bakmi Mewah

Seperti itu, dan kemudian kalau saya buka bungkus dari mie-nya dan juga daging ayamnya kita bisa lihat seperti berikut ini penampakannya,

Daging Ayam Bakmi Mewah

Ada saosnya di dalamnya,

Bumbu Bakmi Mewah 03

Kemudian kita juga akan menemukan bumbunya juga, apa ini ya namanya? Bumbu seperti kalau kita membeli mie ayam gitu deh,

Bumbu Bakmi Mewah 02

Kemudian ada juga bawangnya juga nih teman-teman,

Bumbu Bakmi Mewah 01

Nah seperti itu kira-kir. Lalu kemudian saya mulai memasaknya.

Panduan Memasak Bakmi Mewah

Nah ini kalau teman-teman melihat ke websitenya, akan ada panduan cara memasaknya. Jadi kita bisa lihat saja pada gambar di bawah ini, untuk memasaknya itu tidak sulit kok, tinggal mengikuti saja panduan yang tertera pada gambar di bawah ini,

Langkah Menikmati Bakmi Mewah

Kemudian kalau kita sudah mengikuti panduan dan cara memasaknya, kita tinggal mencoba menikmati bakmi ayam mewah ini! Dan ini dia penampakan akhir dari bakmi mewah yang sudah saya masak, dan tinggal menunggu untuk kita santap saja,

Bakmi Mewah Siap Disantap

Seperti itu, dan kemudian gimana rasanya?? Saya kebetulan juga membuat videonya mengenai bakmi mewah ini. Teman-teman bisa tonton video saya di bawah ini.



Apakah Rasanya Semewah Namanya?

Hmm.. Gimana ya?? Setelah saya coba gimana ya saya ngomongnya? Kalau menurut saya nih! Ini kalau menurut saya lho. Namanya selera itu kan beda-beda ya? Tiap orang pastinya seleranya tidak sama persis. Apa yang saya bilang enak, belum tentu enak juga di lidah teman-teman, sementara apa yang saya bilang tidak enak juga belum tentu tidak enak di lidah teman-teman. Jadi kalau teman-teman penasaran dengan rasanya, silakan dicoba sendiri saja! Hihihi kriuk kriuk.

Kalau dari lidah saya, ngga enak!! Asli saya ngga suka! Entah kenapa? Saya masih lebih suka Indomie rasa ayam bawang ketimbang bakmi mewah ini. Sekali lagi lho, masalah selera kan berbeda-beda, karena saya juga tadi melihat ada review mengenai bakmi mewah, dan si pereview itu bilang bahwa bakmi mewah ini enak sekali bagi dia. Tuh kan beda selera kan? Saya bilang ngga enak dan dia bilang enak banget!

Jadi memang namanya selera itu ya pastinya beda-beda, dan kalau teman-teman memang masih penasaran seperti saya yang tadinya penasaran dengan keberadaan bakmi mewah ini, ya saran saya teman-teman tinggal beli saja, mengeluarkan Rp 7700,- untuk kemudian bisa merasakan sendiri rasanya seperti apa. Kalau memang suka ya berarti teman-teman pastinya akan membeli lagi kan, dan kalau tidak suka seperti saya tentunya teman-teman pastinya tidak akan membeli lagi kan?

Saya kemudian jadi kepikiran mie ayam rendang itu yang dari Indofood, bentuknya mirip dengan bakmi mewah ini dari segi bungkusnya, dan tadi saya lihat juga harganya segitu, kalau tidak salah harganya juga Rp 7700,-. Cuma karena saya tidak terlalu suka dengan yang namanya rendang makanya saya jadi ngga berpikir untuk membelinya.

Nah kalau begitu sekian dulu nih review dari saya mengenai bakmi mewah, apakah rasanya juga semewah rasanya? Kalau menurut saya, dan sekali lagi menurut lidah saya lho! Tidak! Ngga enak malah! Hihihi kriuk kriuk, tapi sekali lagi lho ini menurut selera saya, dan bisa saja selera kita itu berbeda tho? Jadi kalau teman-teman penasaran, langsung saja menuju mart-mart di kotamu untuk langsung mencoba sendiri seperti apa rasanya bakmi mewah ini! Wassalam.


Baca juga:
  1. Warung Upnormal Menikmati Indomie Dengan Cara Berbeda
  2. Dim Sum Ing Tempat Makan Dim Sum Enak Di Jakarta
  3. Mie Ayam Acoi, Mie Ayam Enak Di Jakarta

0 Response to "Bakmi Mewah, Apakah Rasanya Juga Semewah Namanya?"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel