-->

Pantai Sebong Pulau Bintan

Blog Iman Prabawa - Pantai Sebong ini terletak di Pulau Bintan, biasanya kalau saya sebutkan pulau Bintan banyak yang tidak tahu, baru kemudian kalau selanjutnya saya beri tahu kalau pulau Bintan itu letaknya berdekatan sekali dengan pulau Batam baru semua orang langsung tahu. Nama pulau Batam memang jauh lebih dikenal ketimbang pulau Bintan ya. Padahal di pulau Bintan ini sangat banyak sekali pantai yang indah-indah.

Salah satunya adalah pantai Sebong. Ini foto waktu saya berkunjung ke pulau Bintan dan memutar-mutar disana. Kebetulan saya iseng aja naik motor mengelilingi sekitaran pulau tersebut yang bisa saya capai dengan motor. Keliling-keliling aja seharian untuk tahu suasana pulau ini. Pulai ini memang masih sangat sepi sekali, penghuninya masih sangat sedikit sekali.

Pantai Sebong Pulau Bintan

Foto ini saya ambil dengan menggunakan handphone saya Nokia N73. Masih handphone jaman jebot ya? Kemudian saya lagi belajar mengedit menggunakan Photoshop jadi saya edit saja, tapi memang pantai ini juga indah sih.

Pantai Sebong Di Pulau Bintan

Sebenarnya di pulau Bintan ada pantai yang sangat terkenal keindahannya yaitu pantai Trikora, tapi berhubung saya ngga sempat memfotokannya. Waktu itu sih saya sempat lewat dan melihat keindahan dari pantai Trikora tersebut.

Ada lagi daerah resort di sana yang disebut dengan nama Bintan Lagoon Resort atau banyak yang menyebutnya Bintan Lagoi. Di daerah Bintan Lagoi itu indah sekali pantainya. Ini teman-teman bisa menonton video yang ini aja, bisa melihat betapa memang pantai-pantai di sini memang indah-indah sekali.


Sudah indah sangat seperti itu juga suasananya sepi sekali!Jadi buat teman-teman yang senang dengan suasana damai dengan kesepian dan keindahan dari pantainya, silakan teman-teman bisa berkunjung ke pulau Bintan. Banyak sekali saya temui waktu saya ke sana turis-turis manca negara yang berkunjung ke Bintan Lagoi ini.

Memang sangat terkenal, cuma mungkin banyak dari kita yang belum tahu dan belum pernah mendengar mengenai wisata di pulau Bintan ini. Pulau Bintan berada di wilayah Kepulauan Riau dimana penduduk di pulau ini berjumlah sekitar 300ribuan (baru saja saya mengecek Wikipedia dulu).

Di pulau Bintan ini ibukota provisinya terletak di kota Tanjung Pinang, dimana di kota ini terdapat pelabuhan yang namanya Sri Bintan Pura, yang kita bisa berangkat ke Singapura dari pelabuhan ini. Teman-teman bisa membaca artikel saya Tanjung Pinang Ke Singapura waktu dulu saya mencoba naik perahu dari pelabuhan Sri Bintan Pura ke Singapura.

Kita seharusnya bersyukur berada di Indonesia karena Indonesia punya banyak sekali tempat wisata yang sangat indah sekali, hanya belum terekspose dan dirawat dengan baik saja. Kalau terawat dengan baik seperti Jepang misalnya akan jadi keren sekali dan sangat banyak sekali pengunjung dari manca negara yang akan datang tentunya.

Sekian dulu sharing dari saya mengenai pantai Sebong Pulau Bintan ini.


Baca juga :
  1. Suasana Sekitar Pelabuhan Sri Bintan Pura
  2. Bersantai Di Kedai Kopi Sahabat
  3. Nasi Padang Enak Di Tanjung Pinang

0 Response to "Pantai Sebong Pulau Bintan"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel