-->

Bakso Pakde Bakso Enak Di Bogor

Blog Iman Prabawa - Bakso Pakde, bakso enak di Bogor ini terletak di daerah Semplak Bogor, tepatnya di sepanjang Jalan Raya Semplak, dekat dengan SD Negeri 2 Bogor. Disitu juga ada mesjid depan SD tersebut, dan tidak jauh dari SD dan mesjid tersebut bakso pakde ini berada.

Mas Budi pedagang bakso tersebut, yang biasanya memang dipanggil pakde oleh orang-orang disitu. Seperti ini nih gerobak baksonya mas Budi.

Bakso Pakde Bakso Enak Di Bogor



Bakso Pakde, Bakso Enak Di Bogor

Saya biasanya kalau makan disini, hanya makan baksonya saja, tidak dengan mie atau bihunnya. Entah kenapa memang saya suka sekali dengan baksonya saja. Biasanya saya nambah dua mangkok kalau makan disini, dan bakso pakde ini biasanya juga ngga terlalu lama mangkal, karena sebentara saja biasanya sudah pada habis.

Banyak sekali anak sekolah yang beli bakso ini, karena memang dekat dengan sekolah. Tapi banyak juga yang beli dan kemudian dibungkus dibawa pulang. Saya melihat banyak motor mampir lalu kemudian pesan beberapa bungkus dan kemudian dibawa pulang ke rumah, karena memang posisinya yang berada di pinggir jalan.

Dan mungkin karena agak sedikit tidak nyaman kalau makan disitu, selain berada di pinggir jalan raya yang panas. Bangkunya juga hanya sedikit gitu, jadi lebih enak memang dibawa pulang, tapi karena saya dulu rumahnya dekat sekali dengan bakso ini, jadi saya makan aja disitu.

Malas aja mindah-mindahin ke mangkoknya lagi kalau dibawa pulang, mendingan makan disitu aja walau tempatnya kurang nyaman, tapi baksonya nyaman sekali di lidah saya!

Dulu semangkoknya harganya 10ribu rupiah, ngga tahu kalau sekarang berapa, saya terakhir makan disana, mungkin ada kali beberapa bulan yang lalu, karena rumah saya sekarang sudah tidak di Bogor lagi. Dulu sih saya sering banget makan disini, bisa hampir tiap hari saya makan bakso pakde ini waktu rumah saya masih di dekat sini.

Sekarang rumah saya sudah di Jakarta, jadi saya sudah jarang lagi membeli bakso pakde ini, jadi sudah tidak tahu update harganya. Tapi masih di bawah 20ribu sih untuk satu porsinya.

Nah kalau teman-teman lagi berada di Bogor dan berada di jalan Semplak menuju Parung, bisa mencoba nih bakso pakde yang satu ini. Enak deh pokoknya! Karena bakso Pakde bakso enak di Bogor!


Baca juga :
  1. Bubur Ayam Enak Di Bogor
  2. Bakso Arema Enak Di Bogor
  3. Bubur Ayam Mas Mul Bogor

1 Response to "Bakso Pakde Bakso Enak Di Bogor"

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel