-->

Gado-Gado Ating

Blog Iman Prabawa - Gado-gado Ating ini terletak di jalan Cempaka Putih Raya, Jakarta Pusat. Lokasinya adalah di pinggir jalan. Kebetulan ini gado-gado gerobak pinggir jalan yang laris banget. Buka dari pagi tapi biasanya jam 12 siang juga sudah habis. Saya sendiri kalau beli biasanya seringnya ngantri, kalau lagi beruntung baru deh saya ngga ngantri.

Lokasinya dekat dengan nasi goreng Mafia Cempaka Putih, jadi kalau teman-teman biasa makan atau tahu nasi goreng Mafia, nah gado-gado ini dekat disitu. Seporsi gado-gadonya tanpa nasi itu 11ribu, kalau mau pake nasi atau pake lontong tinggal tambah 2ribu atau 3ribu gitu. Saya biasanya beli gado-gadonya aja dibungkus bawa ke rumah sih, jarang makan disitu.

Gado-Gado Ating

Kebetulan kemarin waktu saya beli gado-gado Ating, ada orang bule yang beli juga. Ini saya fotoin aja..


Jadi cukup terkenal juga nih gado-gado. Saya biasanya kalau datang kesini jam 2 siang sudah ngga ada ini gado-gadonya. Si abangnya sih bilang biasanya kalau rame itu jam 12 aja udah habis, tapi memang benar sih kalau saya datang sekitaran jam 2 biasanya memang sudah ngga jualan. Yang masih ada cuma gerobak es kelapa muda yang ada di sebelahnya.

Enak lho es kelapa muda yang ada di sebelahnya! Jadi kalau kita makan gado-gado ini kita bisa minum es kelapa muda segar yang dijual di sebelahnya. Harganya 7ribu saja untuk segelas es kelapa muda segar.

Orang Bule Makan Gado-Gado Ating

Orang bulenya makan gado-gadonya disitu, ngga dibungkus ternyata kemarin. Dan saya baru mendapatkan gado-gado pesanan saya setelah sekitar 30 menit-an. Nah buat teman-teman yang lagi ada di daerah Cempaka Putih, bisa nih mencoba menikmati gado-gado Ating disini, karena rasanya memang enak!


Baca juga :
  1. Mie Ayam Pangsit Kurdi
  2. Bubur Ayam Cempaka Putih
  3. Nasi Goreng Cempaka Putih

0 Response to "Gado-Gado Ating"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel