-->

Gado-Gado Ating Cempaka Putih

Blog Iman Prabawa - Gado-gado Ating Cempaka Putih ini terletak di Jl. Cempaka Putih Raya, di dekat Bebek Kaleyo. Berdekatan juga lokasinya dengan nasi goreng Mafia Cempaka Putih. Gado-gado ini mangkal di pinggir jalan, biasanya buka dari pagi sampai kalau kata orangnya sih jam 12 juga biasanya sudah habis.

Memang yang beli gado-gado ini terbilang banyak sekali. Saya aja kalau beli gado-gado disitu biasanya ngantri banget, cukup lama untuk bisa dapat sepiring gado-gado pesanan saya.

Gado-Gado Ating Cempaka Putih

Saya sih biasanya membeli gado-gado ini untuk dibawa pulang karena kebetulan memang rumah saya dekat sekali dengan gado-gado ating ini.

Gado-Gado Ating Cempaka Putih

Termasuk enak gado-gado ini. Ya iyalah enak, kalau ngga ngga banyak yang beli. Disamping gado-gado ini ada es kelapa muda, yang bisa kita minum kalau kita makan gado-gado Ating di tempat.

Kalau makan gado-gado ini kita duduknya seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

Gerobak Gado-Gado Ating

Waktu kemarin saya bawa pulang gado-gado ini lagi ada orang bule yang pesan. Itu kita bisa lihat pada gambar di atas orang bulenya lagi nunggu antrian. Dia mau makan disitu. Untuk seporsi gado-gado ating tanpa nasi itu saya bayar 11ribu, kalau sama nasi atau lontong tambah 2ribu atau 3 ribu kalau tidak salah.

Minumnya ada jual teh botol disitu, aqua juga dia jual, ada juga es kelapa muda tepat di sebelahnya. Nah kalau es kelapa itu segelasnya 7ribu.

Lumayan lama tadi saya pesan gado-gado ating. Kalau memang lagi beruntung lagi sepi baru deh kita bisa cepat. Biasanya kalau sabtu minggu gitu yang beli rame banget, dan kebanyakan dibawa pulang, jadi pesannya pada banyak. Kita nunggunya lumayan lama. Saya aja lumayan nungguin sekitar 30 menit untuk bisa bawa pulang pesanan saya.

Tapi gado-gado ini emang enak sih! Jadi buat teman-teman yang lagi berada di Cempaka Putih, gado-gado Ating Cempaka Putih ini bisa jadi satu pilihan buat teman-teman sekalian.


Baca juga :
  1. Nasi Goreng Depan Pagi Sore
  2. Mie Ayam Kurdi
  3. Bubur Ayam Cempaka Putih

0 Response to "Gado-Gado Ating Cempaka Putih"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel