-->

Paket Wisata Puthuk Setumbu Jogja

Hallo sobat wikipiye yang dimanapun Anda berada dan rindu dengan wisata alam Jogja yang istimewa ataupun yang sedang merencanakan liburan, atau piknik ke kota Jogja.

Kali ini wikipiye akan berbagi informasi terbaru paket wisata Jogja 2018.

Paket Wisata Jogja 1 Hari ini termasuk memiliki tarif harga Murah, karena tim wisata Prapanca Transport Jogja telah berpengalaman dalam melayani Paket Wisata di kota Jogja, Daerah Istimewa Yogyakarta, lengkap dengan armada rental mobil dan bus pariwisata terbaru.

Prapanca Transport Jogja merupakan unit usaha penyedia jasa rental mobil dan bus pariwisata di Jogja dengan harga murah, memiliki badan hukum yang resmi dan berizin telah berpengalaman dalam melayani Rental Mobil Hi Ace di Jogja dan sewa bus pariwisata Jogja paket harian lengkap dengan driver dan bahan bakar, saat ini melayani paket wisata Jogja yang tentunya akan memberikan solusi bagi tim Anda dalam merencanakan kunjungan wisata di Jogja, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Anda juga bebas menentukan tujuan wisata menarik di Jogja kemana saja sudah termasuk tiket wisata, makan siang dan sarana transportasi sewa mobil / elf / bus. Semakin banyak peserta harga paket wisata tentunya akan lebih murah dan bahkan bisa nego. Jangan lupa ajak teman dan rekan anda di tempat kerja untuk berlibur menikmati aneka paket wisata bersama Prapanca Transport Jogja.

Berikut adalah paket wisata Jogja durasi 1 hari di Prapanca Transport :

Wisata Puthuk Setumbu + Dieng Plateau

Puthuk Setumbu
Puthuk Setumbu Nirwana Sunrise via @singoputu


Kode Paket        : 1DPTTour
Minimal Peserta :  2 orang

Destinasi Wisata
1. Puncak Setumbu
2. Dieng Plateau
3. Kawah Sikidang
4. Telaga Warna
5. Telaga Pengilon
6. Dieng Theatre
7. Jalatunda
8. Pusat Oleh2 Jogja


Jumlah Peserta     Tarif / orang

 2  orang                Rp. 850.000,-
 4  orang                Rp. 650.000,-
 6  orang                Rp. 600.000,-
 8  orang                Rp. 525.000,-
11+ orang              Rp. 500.000,-

Keterangan :

Untuk Paket Wisata Jogja 1 Hari Sunrise Puncak Setumbu + Dieng Plateau Tour ini, harga paket sudah termasuk biaya Pick dan Drop, transport (mobil/minibus/bus tahun 2015-2017), all tiket baik itu tiket wisata atau tiket sewa unit wahana sesuai ketentuan paket, makan 1x dan banner jika lebih dari 10 orang/paket.

Fasilitas Paket Wisata 1 Hari :

Mobil - AC, Audio, Snack Ringan + Aqua, Charger, P3K + obat2an, dan Guide (optional)

Minibus - AC, DVD, Snack Ringan + Aqua, Audio, TV, Karaoke, Reclining Seat, P3K dan obat2an, Charger, Tour Guide (optional)


Bus - AC, Internet Wifi, DVD, Snack Ringan + Aqua, Audio, TV, Karaoke, Reclining Seat, P3K dan obat2an, Charger, Tour Guide (optional)


Selain Paket Wisata Jogja 1 Hari di Atas, Prapanca transport juga menyediakan paket wisata Jogja 2 hari 1 malam, paket wisata Jogja 3 hari 2 malam, paket wisata Jogja 4 hari 3 malam dan paket wisata Jogja suka suka.


Untuk Informasi detail lainnya, dan konfirmasi pemesanan hubungi kontak Prapanca Transport Jogja.

Jalan Wahid Hasyim 120, Condong Catur, Sleman, Yogyakarta

Telp/WA 0852-2277-8145

Untuk mendapatkan info harga terbaru dan promo lainnya Anda bisa kunjungi situsnya di Prapancatransport.com

0 Response to "Paket Wisata Puthuk Setumbu Jogja"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel