-->

Trik Curang Menambah Uang Master League Ps 2


Trik Curang Menambah Uang Master League Ps 2-Pada kesempatan menulis artikel dimalam hari ini . Saya akan membagikan sebuah trik curang untuk menambah uang di Pes Master League Ps2 .

Game Pes Ps2 memang agak jarang dimainkan sekarang . Semenjak hadirnya ps 3 dan ps 4 banyak yang memilih meninggalkan Ps2 karena tampilan visualnya kurang bagus .

Bermain Master League merupakan hal yang menyenangkan karena dapat membangun sebuah tim dari bawah sampai ke-atas .

Dengan cara membeli pemain - pemain berkualitas , seperti Cristiano Ronaldo , Neymar , Suarez , Coutinho , Messi dan lainnya dengan cara menabung uang hasil kemenangan .

Namun menabung uang di master league bukan perkara yang mudah karena waktu yang dibutuhkan cukup lama . Apalagi kita harus mengelola finansial klub dan nilai kontrak setiap pemain .

Oleh karena itu , daripada anda bingung untuk mengelola finansial klub dan malas menabung uang untuk mendapatkan pemain bagus .

Anda dapat melakukan trik curang dibawah ini . Pastikan anda melakukan cara - cara dan tipz - tipz dibawah ini :


1. Pastikan Anda telah bermain minimal 1 Season .

2. Lalu saat kompetisi berakhir dan Negotiation Round 30 - 35 dibuka . Langsung carilah Pemain Free Agent di menu Negotiations dan pilih Search By Group . Pastikan anda mencari pemain free agent yang tidak memiliki klub .

3. Lalu beli pemain free agent tersebut sebanyak - banyaknya . Dengan gaji semaksimal uang yang anda miliki . Misal uang anda 8.000.000 , maka setiap pemain free agent yang anda beli harus dengan gaji 8.000.000 .

4. Setelah membeli pemain free agent sebanyak - banyaknya . Anda tinggal skip terus sampai next season . Tepatnya saat negotiation round 1 .

5. Pada negotiation round 1 , cari pemain free agent yang telah anda beli dengan cara masuk menu negotiations lalu my team . Dan anda harus release semua pemain free agent yang telah anda beli . Maka anda akan mendapatkan uang 8.000.000 / orang .


Nah sekian pembahasan dari saya mengenai cara curang untuk menambah uang di master league PS2 .

Tipz : Jangan melakukan cara curang ini karena akan membuat anda mudah bosan dengan pemain - pemain yang ada . Lebih baik bermain dengan original saja agar tidak mudah bosan .

0 Response to "Trik Curang Menambah Uang Master League Ps 2"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel