-->

MACBOOK BARU CUMA 2.5 JUTA !!!!!

Pasti anda kaget dengan judulnya ,ehh maksudku harganya . Namun hal ini bukan merupakn suatu kebohongan yang ku buat -buat agar aku mendapatkan banyak views namun ini adalah kenyataaan. Dan berikut adalah penjelasan tentang macbook  cuma 2.5 juta !!!!!?


Tentu anda pasti tahu jika yang saya maksud macbook disini adalah laptop yang mirip dengan macbook , bukannya macbook beneran . ( maaf buat yang salah paham ). Ya anda bisa mendapatkan macbook clone atau tiruan macboook dari segi desain-ny yang sangat - sangat mirip namun dengan spek yang cukup berbeda jauh .Maklumlah laptop murah . Dan nama laptop tersebut adalah Chuwi lapbook 15.6 . Ya laptop ini merupakan laptop kembaran macbook air karena desainnya yang tipis dan fleksibel enak dipandang. Berikut ini kelebihan dan kekurangan dari laptop chuwi 15.6 ini  :



Kelebihan :

1. Harganya sangat murah ,harga lapbook chuwi ini berkisar cuma 2 .5 jutaan saja tentu sangat murah untuk kelas macbook kw 2..

2. Memiliki desain tipis dan ringan khas macbook  air . Mungkin dengan sedikit garskin atau striker logo apple tentu teman anda akan percaya bahwa itu merupakan macbook air yang asli .

3. Memiliki  layar 15.6 inch FHD, prosesor quad-core Inter Cherry Trail x5-Z8350 1.44GHz, 4GB RAM, 64GB eMMC, kamera webcam 2MP, serta disertai Windows 10 bawaan, kamu bisa menyelesaikan berbagai tugas seperti olah dokumen, browsing, menikmati multimedia, atau bermain game-game ringan. Ingat cuma game - game ringan !!!

Kekurangan :

1. Memiliki internal strorage yang sangatlah terbatas yaitu hanya sebesar 64 Gb . Namun itu bisa diatasi dengan memberi hardisk external yang bisa digunakan sebagai tambahan .


Okey , sekian pembahasan dari saya tentang laptop macbook yang sangatlah murah ini . Apakah anda berminat untuk membelinya ???

0 Response to "MACBOOK BARU CUMA 2.5 JUTA !!!!!"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel