-->

LAPTOP HITZ DENGAN HARGA DIBAWAH 2 JUTA

Hallo guys . Apa kalian pernah membeli laptop dengan harga hanya 1 jutaan dan kurang dari 2 juta . Tentunya belum kan . Kalau sudah , paling anda membeli laptop second yang kualitasnya rendah . Namun bagi anda yang ingin memiliki laptop dengan harga murah dibawah 2 juta . Berikut laptop yang saya rekomendasikan untuk budget dibawah 2 juta :


Laptop yang akan saya rekomendasikan dibawah ini adalah laptop dengan kondisi barang masih baru dan harga dibawah 2 juta . Tentunya anda tahu bahwa laptop dengan harga seperi itu tidak cocok bagi anda yang ingin bermain game 3d seperti pes dan gta . Untuk laptop yang saya rekomendasikan dibawah ini adalah bagi anda seorang pelajar atau pegawai kantoran yang biasa melakukan tugas - tugas ringan . Seperti menulis , edit foto ringan , edit video ringan , dan bermain game yang ringan . Maklum lah , harganya cuma 1 jutaan . Dan berikut laptop yang saya rekomendasikan :

Baca Juga :  " MACBOOK AIR CUMA 2 JUTAAN "


1. Notebook Lenovo S10-3

Notebook ini merupakan notebook yang diproduksi oleh lenovo dengan spesifikasi yang rendah dan tentunya harga yang murah karena cuma berkisar 1.200.000 dan memilik prosesor intel (r) atom(tm) CPU @ 1.66 Ghz dan dipadukan dengan ram 2 gb yang tentunya dapat memperlancar kegiatan sehari - hari anda . Laptop dengan harga murah ini juga memiliki penyimpanan sebesar 160 GB , ya cocok lah buat nyimpen file-file dokumen ringan . Notebook dengan harga sangat murah ini juga memiliki layar 10 inch , panteslah namanya juga notebook .

Notebook lenovo s10-3 ini sangat saya rekomendasikan bagi anda yang ingin menggunakan laptop hanya untuk produktivitas seperti menulis membuat presentasi dan bermain game ringan seperti game house . Dengan bermain game house anda juga dapat merintis karir menjadi seorang gamer , memang semua berawal dari bawah . Sekian dari  sayaa mengenai laptop hitz dengan harga di bawah 2 juta . Ikuti terus info - info hitz laiinya dari blog ini ya,,,,,,

0 Response to "LAPTOP HITZ DENGAN HARGA DIBAWAH 2 JUTA"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel