-->

Game Online Seru PUBG

nerdybloggy


Hallo Guys, Game yang kesuksesannya dipuji oleh politisi di negara asalnya ini sebetulnya tidak menggunakan ide yang segar. Ide tersebut adalah battle royale, sebuah pertarungan yang setiap pemain harus saling membunuh satu sama lain dengan senjata yang ditemukan, serta bertahan hidup dengan perlengkapan yang seadanya, PUBG atau singkatan dari game bernama PlayerUnknown's Battlegrounds Game buatan developer Korea Selatan bernama BlueHole ini sukses menjadi game online dengan jumlah 2 juta pemain dalam kurun waktu 6 bulan.

nerdybloggy

Keseruan game PUBG terlihat sejak awal permainan, dalam satu ronde ada 100 pemain yang akan menjadi lawanmu. Bayangkan, sebuah game yang dimainkan bersama-sama dengan 100 pemain sekaligus. Tentu, mereka yang bisa tersisa hingga akhir pertarungan adalah yang terbaik, juaranya adalah yang satu-satunya bisa hidup. Ide ini sebenarnya dihadirkan dalam karya fiksi sebuah film dari Jepang dengan judul yang sama, Battle Royale di tahun 2000.


nerdybloggy

Pertama-tama kamu bersama seluruh pemain akan dihadapkan dengan situasi terjun dari pesawat dan mendarat di pulau. Tentu saja titik pendaratannya bebas, tetapi jika mendarat di lokasi yang sama dengan pemain lain maka Kamu harus siap bertarung dengan senjata apapun yang bisa ditemukan, sekalipun dengan tangan kosong.

Di pulau tersebut akan ada beberapa sisa bangunan yang di dalamnya tersedia perlengkapan medis, pakaian yang akan meningkatkan daya tahan tubuh, serta beragam senjata. Kamu juga disediakan beberapa kendaraan tetapi bunyi kendaraan tersebut akan membuat posisimu terdengar oleh lawan.


nerdybloggy

Kamu tidak akan diizinkan untuk terus bersembunyi, sebab di medan pertempuran akan muncul garis tanda zona pertempuran yang seiring waktu akan semakin mengecil, pemain yang berada di luar batas  zona pertempuran maka darahnya akan berkurang sedikit demi sedikit. Semakin kecil zona pertempuran maka semakin banyak pemain yang dipertemukan dan pertarungan bisa diselesaikan.

Ada dua strategi yang umumnya dipilih oleh para pemain, terus maju memburu pemain lain atau bersembunyi dan bertahan hidup hingga akhirnya tersisa sedikit pemain. Baru kemudian Kamu mulai bertarung sehingga peluang menang sebagai juara 1 lebih besar.

Kamu juga bisa bermain bersama teman -teman dengan membentuk sebuah regu sehingga permainan lebih seru karena kamu bisa melakukan serangan dengan strategi yang lebih matang.

Game PUBG bisa diunduh lewat layanan Steam dengan harga Rp199.999. Saat ini karena sudah dirilis resmi game tersebut tidak hanya hadir untuk perangkat PC, namun game tersebut bisa dimainkan di konsol PlayStation dan Xbox.


Jadi itulah sedikit pembahasanku tentang salah satu game Battle Royale yang ciamik untuk kamu mainkan, jadi kalo kamu memang suka PUBG berikan pengalaman bermainmu di kolom komentar. 


Sekian dulu guys Sharing dan Penjelasan Nerdy Bloggy untuk kali ini, kalau ada yang mau tanya atau ada referensi game lain berdasarkan spek yang kamu punya tinggal komentar di bawah, jangan lupa subscribe atau follow/Ikuti di tombol biru atas kanan blog ini untuk update terus soal ulasan part komputer yang Nerdy Bloggy buat. Terima Kasih, Semoga Bermanfaat.  

5 Responses to "Game Online Seru PUBG"

  1. I am very much pleased with the contents you have mentioned. I wanted to thank you for this great article. paragon traders singapore

    ReplyDelete
  2. I recently came across your blog and have been reading along. I thought I would leave my first comment. I don’t know what to say except that I have enjoyed reading. paragon traders singapore

    ReplyDelete
  3. Thank you so much for the post you do. I like your post and all you share with us is up to date and quite informative, i would like to bookmark the page so i can come here again to read you, as you have done a wonderful job. paragontraders reviews

    ReplyDelete
  4. I really loved reading your blog. It was very well authored and easy to understand. Unlike other blogs I have read which are really not that good.Thanks alot! Coinboostsignals Twitter

    ReplyDelete
  5. Hi, I find reading this article a joy. It is extremely helpful and interesting and very much looking forward to reading more of your work.. Coinboostsignals

    ReplyDelete

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel