-->

Aplikasi Android Untuk Membasmi Nyamuk Paling Efektif


Aplikasi Android Untuk Membasmi Nyamuk-Pada kesempatan menulis artikel di malam hari ini guys . Saya akan membahas sebuah aplikasi unik yang dapat mengusir atau mematikan nyamuk dengan cepat .

Jika anda sekarang masih menggunakan obat nyamuk yang dibakar itu , lebih baik jangan diulangi lagi . Apalagi obat nyamuk bakar dapat menggangu saluran pernafasan anda .

Dan jika anda masih menggunakan obat nyamuk semprot , lebih baik jangan digunakan lagi . Karena biasanya mengandung bahan kimia yang berbahaya.

Lalu bagaimana cara yang sehat dan benar untuk mengusir nyamuk ???
Caranya adalah dengan menggunakan aplikasi yang saya rekomendasikan di bawah ini : ...

SONIC ATTACK



Aplikasi yang saya bahas kali ini bernama Sonic Attack .Aplikasi ini dapat membantu anda dalam mengusir nyamuk yang berada di dalam rumah anda . Aplikasi ini dapat dijadikan pengganti dari obat nyamuk yang anda gunakan setiap hari.Terlebih juga , aplikasi ini telah diuji oleh pihak developer dan telah terbukti efektif dapat mengusir nyamuk.

Aplikasi Sonic Attack ini dapat mengeluarkan gelombang yang sangat tidak disukai oleh nyamuk sehingga dapat membuat nyamuk kabur . Aplikasi ini juga dapat mengeluarkan suara khusus dan juga memancarkan gelombang frekuensi yang tidak disukai oleh nyamuk . Lalu nyamuk - nyamuk tersebut akan kabur .

Sonic Attack adalah salah satu mosquito buster yang bisa Anda download secara gratis di Google Play anda. Aplikasi ini dibuat oleh developer yang bernama Black Knight. Aplikasi ini tampil dengan ikon yang sangat mencolok bertuliskan  "Waspadalah Demam Berdarah".

Cara Kerja Sonic Attack



Cara kerja dari aplikasi ini sangatlah simpel dan mudah dimengerti . Anda dapat memilih gelombang frekuensi mulai dari 8 kHz - 22 kHz . Namun jika anda bingung untuk memilihnya , anda bisa mengaktifkan Mode Serangan Brutal Sonic .

Mode ini dapat mengeluarkan banyak jenis frekuensi yang sangat tidak disukai oleh para nyamuk .Mode ini memang dirancang agar dapat mengeluarkan beberapa frekuensi yang berbeda secara bersamaan agar berbagai jenis nyamuk tidak berani mendekat. Seperti kita ketahui, beberapa nyamuk memiliki karakteristik yang berbeda sehingga kebal terhadap frekuensi suara tertentu.

Efek yang diberikan oleh suara frekuensi sebenarnya juga tergantung oleh kualitas speaker anda . Dengan didukung dengan perangkat smartphone yang bagus maka kinerja dari aplikasi ini akan semakin maksimal dan efektif untuk mengusir nyamuk keluar dari ruangan anda .

Dan selain efektif untuk mengusir nyamuk , aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengusri serangga - serangga lain , seperti : kecoa,lalat, dan lain - lain .

Daripada penasaran dengan kinerja aplikasi ini , lebih baik langsung anda download saja di play store atau klik link disamping ini . DISINI


Nah itulah pembahasan dari saya mengenai aplikasi unik ini . Selamat mencoba ..
Jika tidak berhasil mohon maaf ya ... ( mungkin nyamuknya budek atau lagi pakai headset ) .

Semoga bermanfaat .....

Sumber : CARISINYAL

0 Response to "Aplikasi Android Untuk Membasmi Nyamuk Paling Efektif"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel