-->

Cara Membuat 1 Foto Jadi 9 Foto di Instagram


Halo semuanya. Ketemu lagi dengan mimin, hayo kita hari ini mau bahas artikel tentang apa ya?
Ada yang bisa nebak?? Hehehehe.

Kali ini mimin akan membahas tentang  tentang bagaiman sih cara mengupload foto kotak kotak (terpisah). 
Atau pernahkan kalian melihat foto pada akun instagram beberapa orang dengan foto yang sudah terpotong dengan berbentuk puzzle? Nah mau tahu caranya, yukkk diperhatikan lagi. 


Disini pasti sudah pada tahu kan instagram itu apa ?
Instagram seperti yang kita tahu adalah sebuah aplikasi yang sangat popular sebagai media social yang banyak sekali penggemarnya! Instagram berasal dari dua kata yaitu insta berasal dari kata “instant” yang berarti cepat, mudah dan praktis sedangkan gram di ambil dari kata “telegram “ yang berarti namanya dikaitan dngan media pengirim informasin yang sangat cepat. 
Jadi instagram itu adalah sebuah aplikasi media social yang saat ini sangat booming sekali di jajaran anak-anak, remaja maupun orang tua, dan instagram ini merupakan media social untuk membuat foto atau mengupload dan mengirimkan dalam waktu yang sangat lerativ dan cepat. Dan instagram ini bisa kita kenal dengan media promosi sesuatu bisnis  atau usaha kita, yang sering kita kenal dengan kata “online shop”.
Dan langsung saja kita pada topic kali ini, bagaiman cara membuat foto di instagram itu menjadi beberapa potong.
1.Langkah pertama yang harus kita lakukan adalah kita harus download instagram dulu, dan membuat akunya.
2.Dan selanjutnya kita harus menginstal aplikasi intagramgrid, dan aplikasi instagramgrid ini bisa kita download pada playstore.



1.Setelah di install, Buka aplikasi Instagram Grid,
2.Tap tombol Gallery (ada di tengah).
3.Pilih Gambar/ foto yang ingin di potong.

4. Setelah memilih foto nanti akan muncul beberapa macam pilihan potongan (3×1, 3×2, 3×3, 3×4, 3×5, 2×1, 2×2, 2×3). Kita bisa memilih foto mana saja yang akan kita potong ya. 
5. Setelah cocok dengan ukuran yang tentukan kemudian  tekan Done.
6. Nanti akan ada urutan foto yang harus diupload di instagram kalian. Ada 2 pilihan dibagian bawah, simpan di Gallery atau upload ke instagram. Jika kalian memilih untuk upload, harap diperhatikan urutannya ya guess, seperti pada gambar dibawah ini ya. 

7.  Selesai. Dan sekarang instagram kalin bisa di refresh ulang.

Selamat mencoba ya guesss, semoga artikel ini bisa menambah wawasan kita dan membuat tampilan instagram kita tambah keren. 

0 Response to "Cara Membuat 1 Foto Jadi 9 Foto di Instagram"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel