-->

5 HERO ASSASIN MOBILE LEGEND DENGAN DPS TINNGGI

" 5 HERO ASSASIN MOBILE LEGEND DENGAN DPS TINNGGI "

 

Pada pembahasan blog kali ini saya akan membahas tentang hero assasin yang memiliki damage yang sangat tinggi pada game mobile legends . Bagi yang belum tahu , hero assasin adalah hero yang memilik kelincahan saat menyerang dan umumnya memiliki kecepatan yang sangat baik . Ciri khas hero ini adalah membawa senjata berupa pedang atau sejenisnya dan dapat menyerang dengan cepat . Dan tidak sedikit juga hero assasin yang memilik DPS yang tinggi seperti 5 hero dibawah ini :

 

1. NATALIA


Siapa yang tidak kenal dengan natalia di mobile legends . Hero dengan cakar ditangannya mirip super hero wolfrine . Hero ini memiliki kemampuan untuk menghilang setiap waktu dengan skillnya . Natalia juga bisa dibilang hero assasin yang sangat lincah selain fanny dan hayabusa . Skill - skill yang dimilikinya membuat takut musuh - musuhnya . Hero ini adalah hero yang suka roaming atau jalan - jalan sehingga bisa mencuri monster jungle musuh nya . Hero ini juga memiliki kecepatan yang lebih daripada hero - hero lainnya . Natalia juga jago menyerang dengan tiba - tiba , maka kalian harus rajin lihat map saat bertemu dengan musuh yang menggunakan hero yang satu ini .

2. KARINA

 

Karina adalah hero assasin sekaligus mage yang ada pada game mobile legends . Hero ini sangat lincah dan sering mendapatkan savage karena serangannya yang sangat cepat . Pengguna karina sering jungle di awal game . Damage dari hero karina ini sangatlah besar ditambah dengan skill - skill nya yang berbahaya termasuk ultinya yang memiliki damage yang tidak masuk akal , membuat hero ini jadi langganan banned di mode draft pick . Hero karina ini juga sering dapat kill karena kemampuanya untuk menyampah . Hero dengan damage besar seperti ini harus anda lawan bersama - sama atau dengan hero marksmann .
 

3. SABER

  

Saber adalah hero yang sudah sangat lama di mobile legends . Dan saber adalah hero pertama yang memiliki skin legends . Saber banyak juga digunakan pada turnamen mobile legends karena damage dari hero ini sungguh luar biasa ditambah ulti yang dimilkinya yang memungkinkan hero ini untuk solo lane atau maju sendiri tanpa bantuan siapapun . Hero ini tergolong cukup lincah dan skill 1 nya yang dapat menyerang dari jauh juga akan sangat merepotkan . Hero dengan damage besar seperti ini lebih baik anda lawan dari jarak jauh atau menggunakan hero tipe marksmann .

4. HAYABUSA

  

Hayabusa merupakan hero ninja dengan tampilan keren . Hero yang satu ini sangat lihai dan lncah saat menyerang ataupun kabur . Damage dari hero ini terbilang luar biasa , bahkan skill pasif yang dimiliknya saja sudah bisa untuk kill musuh dengan cepat . Ultimate skill dari hero ini adalah skill yang sangat sakit dan banyak orang komentar untuk dinerf karena tidak ada hero yang dapat melawan ultinya . Jika anda ingin melawan hero ini lebih baik gunakan tipe hero marksmann atau mage karena hero ini menyerang dari jarak yang cukup dekat . Hero ini juga merupakan hero yang cukup sulit untuk dimainkan bagi seorang pemula .

5. FANNY

  

Fanny sudah sering saya bahas di blog ini . Fanny merupakan hero yang sangat lincah dengan skill terbang menggunkan talinya . Saya rasa hero fanny adalah hero terlincah di mobile legends saat ini . Kelebihan utama fanny adalah  dapat menyerang sambil kabur yang membuat kamu kesal saat bertemu dengan hero yang satu ini . Hero ini juga memiliki damage yang sangat besar ditambah pengguna hero ini pasti sering jungle monster diawal pertaningan yang membuat hero ini tidak ada tandinganya di tengah - tengah permainan. Jika bertemu hero ini lebih baik kabur atau mengatasi dengan hero mage atau support yang memiliki efek disable atau stun agar fanny tidak berkeliaran terus .


Nah itulah pembahasan berdasarkan opini atau pendapat saya selama bermain game mobile legends tentang hero assasin yang memiliki damage yang sangat tinggi , baik itu skill pasif maupun skill - skill yang dimilikinya . Dan jangan lupa untuk terus update artikel di blog ini tentang game mobile legends atau game - game menarik lainyya .

0 Response to "5 HERO ASSASIN MOBILE LEGEND DENGAN DPS TINNGGI"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel