-->

REVIEW DAN SPEK FINAL FANTASY TYPE 0

" REVIEW DAN SPEK FINAL FANTASY TYPE 0 "

The Final Fantasy Type-0 Demo Is Like Boxing with Kiddie Gloves On

Kurang dua hari menjelang perilisan selain satu game flagship Square Enix lainnya yang dikembangkan dengan budget besar, yaitu remake HD Final Fantasy Type-0. Game yang awalnya dirilis tahun 2011 lalu tersebut, merupakan action role-playing game yang sangat solid, mirip dengan Crisis Core: Final Fantasy VII. Game yang dirilis versi US-nya pada 17 Maret 2015 besok untuk PS4 dan Xbox One ini dianggap sebagai Final Fantasy paling “dewasa” oleh Square Enix, karena temanya yang berat, adegan pembunuhan dan darah yang diperlihatkan dengan gamblang, dan nuansa yang gelap.

Terkejut juga , jika sensasi pertama yang muncul di benak Anda ketika melihat Final Fantasy Type-0 HD ini untuk pertama kalinya. Sepanjang sejarah eksistensinya sebagai franchise, Square Enix selalu menawarkan pendekatan “fantasi” yang lembut sebagai tema, terlepas dari beragam kejadian mengharukan yang ada.

Desa yang hancur karena Sin di Final Fantasy X? Tewasnya Aerith di Final Fantasy VII? Hingga fakta mengejutkan dan menyedihkan soal Vivi di Final Fantasy IX? Terlepas dari gelapnya tema yang ada, Square Enix tidak pernah mengeksploitasi kekerasan dengan begitu eksplisit. Namun tidak dengan Final Fantasy Type-0 HD ini. Berfokus pada perang raksasa yang terjadi antara empat faksi, darah, kematian, mayat bergelimbangan, kehancuran, dan rasa putus asa dilemparkan tanpa menahan diri sama sekali. Sebuah pendekatan yang unik, tentu saja.

Spek Minimum :

OS: Windows 7, 8, 8.1 64bit
Processor: CPU Core i3 2.5GHz
Memory: 4 GB RAM
Graphics: GTX560Ti or AMD Radeon 7790 mp4 [H.264]
DirectX: Version 11
Hard Drive: 30 GB available space

Spek Rekomendasi :

OS: Windows 7, 8, 8.1 64bit
Processor: CPU Core i5 2.7GHz
Memory: 6 GB RAM
Graphics: GTX750 mp4 [H.264]
DirectX: Version 11
Hard Drive: 30 GB available space

Nah itulah penjelasan dari saya mengenai game rpg yang satu ini semoga dapat membantu anda untuk menemukan game pilihan terbaik . Dan jangan lupa update terus artikel di blog ini karena akan update setiap hari tentang game yang terbaik .

0 Response to "REVIEW DAN SPEK FINAL FANTASY TYPE 0"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel