-->

5 GAME STRATEGI TERBAIK DI PC

 " 5 GAME STRATEGI TERBAIK DI PC "

Strategy Games Preview 09 - Sudden Strike 4

Pada pembahasan artikel saya kali ini , saya akan membahas mengenai game strategi terbaik untuk pc kesayangan anda tentunya hanya di serbagamer ini , dan tanpa  perlu lama - lama akan saya paparkan rangkuman game strategi terbaik dibawah ini , tolong disimak baik - baik ya teman :


1. XCOM : Enemy Within

Xcom: Enemy Within - Wallpaper - Exalt by Christian2506
Keputusan 2K Games menyerahkan pengembangan seri ini ke tangan studio ternama yang juga mengembangkan seri turn based strategy legendaris, Civilization, bisa dikatakan tepat. Pengalaman studio tersebut dalam mengembangkan game turn based strategy mampu membawa game XCOM: Enemy Unknown menjadi salah satu game turn based strategy terbaik yang pernah ada dalam beberapa tahun terakhir ini. Kini, studio tersebut menambahkan berbagai sentuhan tambahan untuk membuat game tersebut menjadi semakin menarik dalam XCOM: Enemy Within. Seperti apa sentuhan tambahan yang diberikan Firaxis, salah satu studio terbaik di dunia turn based strategy, untuk mengembangkan lebih lanjut seri XCOM baru ini?

2. Age of Empires
 HD Wallpaper | Background ID:680256




Age Of Empires merupakan sebuah game Strategi realtime, maksud realtime adalah saat memainkan game perang ini, selain mengatur gerakan pasukan saat perang melawan musuh, disaat bersamaan anda mengatur hal lainnya seperti mengatur ekonomi kerajaan atau Negara dan yang lainnya. Game strategi ini yang dipublikasikan oleh Microsoft Game Studios dan dikembangkan Ensemble Studios dari Microsoft Corporation.
Pada versi game Age of Empires III: WarChiefs menghadirkan berbagai pembaruan. Cerita pada Age of Empires III: WarChiefs yaitu tentang kehidupan peradaban dan sejarah asli Amerika dimulai dari tahun 1500 hingga sekitar tahun 1800 .







3. Hero Academy

Video games hero academy wallpaper 
Game yang pertama kali dipopulerkan di iPhone ini mendapat sambutan yang cukup meriah, hingga akhirnya versi PC-nya pun dibuat.  Dalam Hero Academy, anda mengontrol satu tim yang terdiri dari beberapa pasukan dengan kemampuan berbeda-beda,, seperti ksatria, penyihir, pemanah, dan masih banyak lagi.  Game ini dimainkan seperti memainkan bidak catur, dalam bidang persegi, di mana anda dinyatakan menang apabila berhasil membunuh semua pasukan lawan atau menghancurkan kristal mereka.
Walaupun simpel dan disajikan dalam grafis 2 dimensi, Hero Academy mampu menjadi sebuah game yang sangat asyik untuk dimainkan


4. Company Of Heroes 2

2013 Company of Heroes 2 HD Wallpaper - iHD Wallpapers
Game Company Of Heroes 2 ini memiliki tampilan grafik yang lumayan baik, ditambah lagi alur ceritanya yang juga sangat luar biasa, dengan sesuai fakta sejarah. Salah satu game perang terbaik ini memiliki cerita utama tentang perang dunia kedua, dimana terjadi perang besar antara Jerman melawan Amerika Serikat, dan juga beberapa negara lainnya. Game Company Of Heroes ini benar-benar menjadi game perang dengan tipe Real Time Strategi (RTS) terbaik, dengan menduduki peringkat 10 besar game perang terbaik di dunia.
Pada game Company of Heroes 2, tidak bercerita tentang perang Jerman dengan Amerika. Akan tetapi bercerita tentang pertempuran sengit antara Jerman dan Rusia, dimana pada awalnya Jerman terus menyerang dan memasuki wilayah Rusia. Untuk memainkan game Company Of Heroes ini maka direkomendasikan memiliki memori RAM 2 GB, dan juga VGA sebesar 1 GB. Tertarik bermain game Company Of Heroes ?


5. Rise Of Nation : Extended Edition
 

 Rise of Nations adalah permainan komputer dengan genre real-time strategy yang dikembangkan oleh Big Huge Games dan kemudian dirilis oleh Microsoft pada 20 Mei 2003. Sampai saat ini sudah ada beberapa versi yang dirilis, antara lain : Thrones and Patriots ( 28 April 28 2004),  Gold edition (setahun kemudian),  Rise of Legends (Mei 2006), Tactics (batal), Extended Edition (12 June 2014). Versi yang paling menarik adalah extended edition atau yang paling baru .
Kalau Anda pernah memainkan Age of Empires pasti tidak akan menemui kesulitan untuk memainkan game, meskipun fiturnya jauh lebih banyak. Pada prinsipnya sama, mengumpulkan sumber daya, upgrade jaman, dan kemudian melakukan ekspansi/menyerang pemain lain. Pertama kali Anda akan disuruh untuk memilih bangsa yang akan digunakan. Ada 24 bangsa yang memiliki kelebihan masing-masing, baik itu kelebihan dalam ekonomi, sumber daya, pertahanan, penyerangan dan lain-lain.

Itulah pembahasan dan review ringkas dari saya mengenai game strategi terbaik untuk pc kesayangan anda , bagaimana apakah anda tertarik mencoba game yang saya rekomendasikan , semoga dapat membantu . Jangan lupa ikuti terus update dari blog ini karena akan update mengenai game - game seru hanya untuk anda .

0 Response to "5 GAME STRATEGI TERBAIK DI PC"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel