-->

5 GAME RPG PALING SERU PC

" 5 GAME RPG PALING SERU DI PC "

Hasil gambar untuk wallpaper rpg hd

Bagi anda yang sedang mencari game bergenre RPG, yang bisa dibilang game yang mengitari peta dunia dalam game tersebut dan membutuhkan waktu yang lama untuk memainkaanya . Biasanya game RPG membuat para pemainnya bosan . Namun jika gameplay yang disediakan sangat beragam maka akan membuat para pemaiinya betah bermain sampai lupa waktu .

Game-game yang sajikan dibawah ini adalah Game yang dimainkan dengan konsol ,pc , handled karena yang saya sajikan adalah Game RPG modern yang grafisnya ciamik sedap dipandang dibanding game- game lama .
Berikut rangkuman dari saya mengenai 5 Game Bergenre RPG terbaik Untuk Pc anda :

The Witcher 3
Hasil gambar untuk wallpaper the witcher 3
Sebuah perasaan lega yang mungkin tidak akan dipahami oleh mereka yang awam, inilah yang mungkin dirasakan oleh sebagian besar gamer dengan The Witcher 3: Wild Hunt saat ini. Bagaimana tidak? Menjadi salah satu game RPG yang paling diantisipasi sejak tahun 2014 silam, ia terus memperlihatkan daya tarik yang sulit untuk diabaikan begitu saja. Sebuah game open-world RPG dengan segudang quest, tingkat kesulitan tinggi, visual yang indah, dan beragam monster dengan desain keren untuk diburu. CD Projekt Red memang terlihat ambisius dan tidak setengah-setengah, ini memastikan bahwa ini merupakan proyek game terbaik yang pernah mereka ciptakan. Sebuah ambisi yang harus diakui, terbayarkan dengan sangat manis.

Fallout 4
Hasil gambar untuk wallpaper fallout 4
Fallout 4 adalah sebuah RPG yang dipadukan dengan sistem FPS dan dipenuhi dengan sangat banyak aktivitas. Cukup banyak untuk membuatmu duduk lama sampai bokongmu menyatu secara alami dengan kursi kesayanganmu. Memang ironis, tetapi Fallout 4 berhasil membuat saya jatuh cinta sepenuhnya kepada sebuah dunia yang kelam, gelap, mematikan, berbahaya, dan terkadang menyeramkan.

Sama seperti seri Fallout lainnya, kamu sekali lagi akan menjadi seekor burung yang baru keluar dari sangkarnya. Seekor burung di sini tentunya adalah metafora karena kamu akan mengendalikan seorang suami atau istri bahagia yang sedang menikmati hidup bersama keluarganya. Setidaknya selama tiga menit pertama, sebelum bom nuklir meluluhlantakkan dunia dan kamu langsung mengungsi ke dalam Vault, yaitu bungker bawah tanah yang aman dari ledakan nuklir.

Karena suatu masalah yang misterius, kamu menjadi satu-satunya orang yang tersisa di dalam bungker dan akhirnya keluar dari tempat aman tersebut dua ratus tahun kemudian. Jika kamu sudah bertanya dalam hati bagaimana caranya kita bisa hidup selama dua ratus tahun lebih, jawabannya ada di ujung langit.

Final Fantasy Type : 0
Hasil gambar untuk wallpaper final fantasy type 0
Final Fantasy Type-0 merupakan sebuah spin-off dari seri Final Fantasy dan termasuk ke dalam kompilasi cerita Fabula Nova Crystallis. Fabula Nova Crystallis sendiri merupakan sebuah seri game yang memiliki cerita yang (baik secara lansung maupun tidak langsung) memiliki dunia yang berhubungan. Game yang termasuk dalam kompilasi ini adalah Final Fantasy XIII, Final Fantasy XIII-2, Lightning Returns: Final Fantasy XIII, Final Fantasy Type-0 (sebelumnya berjudul Final Fantasy Agito XIII), serta Final Fantasy XV (sebelumnya berjudul Final Fantasy Versus XIII). Final Fantasy Type-0 | Screenshot

Saya pribadi belum memainkan game ini, namun dari cerita serta review orang-orang yang sudah memainkannya, game ini dianggap sebagai Final Fantasy terbaik yang dirilis beberapa tahun terakhir.

Radiant Historia
Hasil gambar untuk wallpaper radiant history
Radiant Historia, sebuah RPG yang dirilis untuk NDS pada tahun 2011. Banyak hal yang membuat game ini sangat keren. Mulai dari musik yang dikarang oleh Yoko Shimomura (seri Kingdom Hearts, Legend of Mana, dan lainnya), grafis yang sangat menarik untuk ukuran NDS, art direction yang keren, dan paling penting tentunya adalah gameplay dan cerita yang luar biasa,

Radiant Historia memiliki cerita yang bertema tentang time travel serta multiverse. Kerennya lagi, unsur time travel dan multiverse di game ini tidak terbatas pada cerita saja, namun juga termasuk ke bagian gameplay. Dalam game ini kamu akan diberikan pilihan-pilihan yang akan membuat cerita bercabang. Jika kamu stuck di salah satu percabangan cerita, maka kamu bisa kembali ke masa lalu dan mencoba untuk mengambil jalur cerita lain yang nantinya dapat membantu kamu progres cerita di game ini. Hal ini mungkin terdengar cukup ribet, tapi kalau kamu sudah melihat langsung timetable yang ada di game ini, dijamin semuanya akan jadi jauh lebih simpel.

Dragon Age Series
Hasil gambar untuk dragon age inquisition wallpaper hd
Game RPG dengan jalan cerita atau Story terpanjang ini membuat Anda tidak akan bosan dengan cerita yang terlalu panjang, kenapa? Karena story nya memang keren. Meski panjang, ciri khas dari game RPG keren satu ini menjadi andalan tersendiri. Uprage weapon, armor, dan hewan mistis seperti naga dan lainnya menjadikan game RPG terbaik satu ini terlihat keren. Seri terbaru yang keren untuk dimainkan yakni Dragon Age Series: Inquisition.

Nah itulah Rangkuman dan pembahasan saya mengenai game rpg terbaik untuk pc hanya untuk anda . Jangan lupa berlangganan karena akan update setiap hari tentang info game agar pengetahuan dan referensi game anda dapat meningkat .

0 Response to "5 GAME RPG PALING SERU PC"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel