-->

Mie Ayam Jamur Bang Jhoni, Mie Enak di Cempaka Putih

Blog Iman Prabawa - Mie ayam jamur bang Jhoni ini baru buka di Cempaka Putih, tempatnya sangat dekat sekali dengan rumah saya. Karena saya sering melewati daerah ini kalau berjalan kaki, maka ketika ada yang baru di sini saya langsung tahu. Dan kemudian saya jadi penasaran, pingin nyobain ah, enak ngga mie ayam jamur bang Jhoni yang baru buka di Cempaka Putih ini.

Mie Ayam Jamur Enak di Cempaka Putih

Mereka ini gerobaknya di pinggir jalan. Penampakannya bisa kita lihat seperti pada gambar di bawah ini,

Mie Ayam Jamur Bang Jhoni Mie Enak di Cempaka Putih

Nah kalau kita lihat di gambarnya itu ada no hapenya yang bisa dihubungi. Tadi saya tanya ke bang Jhoninya itu nomornya benar? Terus dia jawab, iya itu nomor saya.

Pesan Mie Ayam Jamur Bang Jhoni

Jadi kalau teman-teman berada di Cempaka Putih dan mau makan di sini, bisa menghubungi di nomor,
Mie Ayam Jamur Bang Jhoni
Buka Senin hingga Minggu
Jam 09.00 - 16.00
0813-1044-9483
Tadi saya tanya juga bukanya dari jam berapa, si bang Jhoni menjawab kalau dia sudah buka dari jam 9 pagi hingga jam 4 sore. Tapi yang saya perhatikan kadang ngga sampai jam 4 sudah tutup karena habis. Padahal mereka baru buka lho, ya karena saya rasa memang mie ayamnya enak.

Harga Semangkuk Mie Ayam Jamur Bang Jhoni

Saya di sini sudah beberapa hari ini tiap hari makan di sini, karena menurut saya pas banget di lidah saya. Enak banget! Di Cempaka Putih ada mie ayam yang enak lainnya yang pernah saya tulis di blog saya ini yaitu Mie Ayam Acoi. Cuma mie ayam Acoi itu sudah terlalu rame banget yang makan, jadi seringkali kita pesan dan baru dapat 30 menit kemudian dikarenakan yang makan di situ sangat ramai.

Kalau menurut saya rasanya ngga kalah dengan mie ayam Acoi, sama-sama enak, tetap sih kalau sudah masalah ini sudah masalah selera, teman-teman sendiri yang menentukan lebih suka yang sama. Tapi kalau menurut saya sih sama enaknya, jadi saya punya pilihan kalau malas makan di mie ayam Acoi karena rame banget, ya saya makan di sini karena lebih dekat juga dengan rumah saya. Dan buat yang bawa mobil juga lebih enak, karena parkirannya luas di sini, jadi lebih gampang parkirnya.

Seperti ini semangkuk mie ayam jamur bang Jhoni,

seporsi-mie-ayam-jamur-bang-jhoni

Harga untuk semangkuk mie ayam jamur komplit ini, dengan jamur, bakso dan pangsit itu hanya Rp 15ribu saja. Karena saya pake teh botol untuk minumnya maka total dari yang saya makan itu harganya Rp 20ribu.

Murah dan enak! Jadi buat teman-teman yang berada di Cempaka Putih wajib mampir nih ke sini. Berikut ini foto-foto dari mie ayam jamur bang Jhoni yang barusan saya fotokan.

bang-jhoni-mie-ayam-jamur

Yang di sebelah kiri itu yang lagi ngambil teh botol itu bang Jhoninya. Orangnya ramah dan sopan. Dan ini kalau dilihat dari jalan, banyak tempat parkir di sini, karena biasanya parkiran di sini sepi, jadi buat yang bawa mobil bisa gampang parkirnya.

letak-mie-ayam-jamur-bang-jhoni

Dan untuk detail lokasinya, teman-teman bisa melihatnya di Google Maps di bawah ini. Barusan saya masukkan lokasinya ke Google Maps ketika tadi saya makan di situ.


Jadi buat teman-teman yang lagi berada di Cempaka Putih dan terpikir ingin makan mie ayam, saran cobain mie ayam bang Jhoni ini, karena mie ayam ini menurut saya enak banget! Sekian dulu sharing dari saya mengenai mie ayam jamur bang Jhoni, mie enak di Cempaka Putih.


Baca juga:
  1. Mie Ayam dan Bakso Harajuku
  2. Mie Ayam Kurdi
  3. Mie Ayam Kondang

0 Response to "Mie Ayam Jamur Bang Jhoni, Mie Enak di Cempaka Putih"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel