-->

Burger King Transmart Cempaka Putih

Blog Iman Prabawa - Halo teman-teman, sebagai Google Local Guide level 5, saya mau sharing lagi Burger King Transmart Cempaka Putih. Kebetulan memang lokasinya sangat dekat sekali dengan rumah saya dan beberapa kali saya sudah makan di tempat ini.

Burger King Transmart Cempaka Putih


Burger King Cempaka Putih

Burger King ini letaknya terletak di Transmart Cempaka Putih, bukan di dalam Transmartnya tapi di gedung yang sama. Begitu kita datang ke tempat tersebut langsung akan mudah kita jumpai Burger King ini karena memang kelihatan dari luar saat kita datang.

Di samping Burger King ini terdapat Domino Pizza. Kalau teman-teman datang ke Transmart ini sebenarnya banyak sekali tempat makan yang ada di sini, seperti misalnya Yoshinoya, Wendy's lalu ada McDonald's, selebihnya saya lupa, tapi yang jelas tempat makannya banyak jadi ngga usah kuatir bakal susah mencari makan.

Burger King Transmart

Kalau dari arah dalam Transmartnya kita akan melihat pintu masuk Burger King seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini,

Pintu Masuk Burger King Cempaka Putih

Sedangkan kalau foto yang ini adalah foto dari dalam pintu masuk yang terlihat pada gambar yang paling pertama di atas,

Pintu Masuk Depan Burger King Cempaka Putih

Suasananya kalau menurut saya sih di Burger King Transmart Cempaka Putih ini terasa nyaman.

Suasana Burger King Cempaka Putih

Asyik sih suasana di dalam sini, jadi kalau teman-teman lagi banyakan dengan teman kantor atau dengan teman-teman yang lain dan ingin ngumpul, mungkin ngga bisa terlalu banyak juga. Kalau cuma sekedar sampai dengan 10 orang asyik tempat ini kalau menurut saya.

Di Dalam Burger King Cempaka Putih

Berikut ini adalah foto-foto di dalam Burger King Cempaka Putih,

Suasana Burger King Cempaka Putih

Kemudian foto yang ini juga,

Suasana Burger King Transmart

Ada juga nih youtube videonya saya perhatikan. Saya embedkan di bawah sini ya,


Sementara untuk lokasinya teman-teman bisa lihat pada peta dari Google Maps di bawah ini,


Kalau begitu sekian dulu sharing dari saya mengenai Burger King Transmart Cempaka Putih ini. Sampai ketemu lagi yaa..


Baca juga:
  1. Soto Ayam Cak Edi
  2. Mie Ayam dan Bakso Harajuku
  3. Hoka Hoka Bento Arion Mall

0 Response to "Burger King Transmart Cempaka Putih"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel