-->

Soto Ayam Cak Edi

Blog Iman Prabawa - Soto ayam ceker khas Madura "Cak Edi" ini terletak di Jl. Taman Malaka Selatan, East Jakarta, Jakarta. Tepatnya berada di dekat Universitas Darma Persada, universitas yang terkenal dengan sastra Jepangnya.

Soto Ayam Cak Edi


Soto Ayam Ceker Khas Madura Cak Edi

Soto ayam ini sebenarnya baru saja saya perhatikan mangkal di depan Universitas Darma Persada ini, karena sebelum-sebelumnya gerobak soto ayam ini belum pernah terlihat di situ. Waktu itu saya baru melihat lalu kemudian saya penasaran, karena di daerah sekitaran Universitas Darma Persada ini jarang kita dapati penjual makanan. Apalagi kalau sudah malam, ada sih, cuma ya beberapa saja. Kalau dibandingkan dengan di rumah saya, kalah banyak, makanya saya bilang termasuk sedikit.

Seporsi Soto Ayam 

Harga seporsi soto ayam Cak Edi ini adalah Rp 13.000,-. Di situ ada kerupuk, tapi kemarin ketika saya makan kerupuknya lagi habis. Soal rasa silakan dicoba sendiri karena setiap orang pastinya seleranya berbeda-beda ya, kalau di lidah saya sih saya suka. Menurut saya sih enak, tapi ya itu tadi, selera setiap orang kan berbeda-beda ya.

Harga Rp 13.000,- itu sudah sama nasi ya, jadi kita akan mendapatkan soto ayam dan nasi, yang biasanya penjualnya akan bertanya, "Nasinya mau dicampur atau mau dipisah?"

Seporsi Soto Ayam Cak Edi

Di situ untuk air minum paling cuma ada aqua gelas saja. Tapi tepat di depan mangkalnya soto ayam Cak Edi ini ada Lawson, jadi kita bisa mampir ke Lawson kalau kita ingin membeli minum atau yang lainnya misalnya.

Gerobak Soto Ayam Cak Edi

Kalau saya perhatikan soto ayam Cak Edi ini baru mulai mangkal setelah jam 6. Jadi kalau siang-siang soto ayam Cak Edi ini belum ada. Kadang jam 6 sudah ada, kadang belum ada, kadang datangnya jam 7 malam.

Nah kalau sampai jam berapanya saya kurang tahu, karena ngga pernah mantengin soto ayam ini sampai mereka pulang atau ngga pernah nanya juga mereka mangkalnya sampai jam berapa di situ.

Lokasi Soto Ayam Cak Edi

Kalau lokasi tepatnya, teman-teman bisa melihat pada peta di Google Maps di bawah ini,


Sekian dulu sharing dari saya sebagai Google Local Guide mengenai soto ayam Cak Edi ini. Oh iya saya baru kemarin naik jadi Level 4 nih. Hihihi kriuk kriuk. Tujuan saya lebih memudahkan teman-teman saja yang misalnya lagi kesasar atau mencari makanan yang berada di sekitaran tempat yang teman-teman lagi berada. Semoga bermanfaat yaa..


Baca juga:
  1. Mie Ayam dan Bakso Harajuku
  2. Hoka Hoka Bento Arion Mall
  3. Mie Ayam Acoi

0 Response to "Soto Ayam Cak Edi"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel