-->

Anda Percaya Airplane Mode Dapat MENAMBAH Baterai Sendiri? Anda TERTIPU !


Apakah anda adalah orang2 yang telah ditipu teman anda sendiri kalau baterai mepet, langsung idupin airplance mode, ntar nambah sendiri ??

Salah Besar !


Mana ada baterai HP bisa nambah sendiri sih ?
TAPI FAKTANYA, saat kita ngidupin airplane mode emang kadang baterainya nambah sendiri dari 1% jadi 5%.

Oke, disini saya singkat aja, saya malas tulis panjang lebar.

Penjelasan Mengapa Salah Besar !


Jadi, kalau kita lagi mengaktifkan airplane mode lalu baterai kita nambah sendiri itu hanya SALAH HITUNG. Logikanya kalau airplane mode nya OFF, dan DATA nya ON, maka akan mengonsumsi baterai cukup banyak. Lalu kalau airplane di ON kan, artinya DATAnya jadi OFF, berarti konsumsi baterai berkurang. Itulah yang menyebabkan seolah2 baterai HP jadi nambah. Padahal itu cuman masalah PERHITUNGAN saja.

Bukti lain adalah, saya punya smartphone lenovo a7000 yang baterainya sangat2 awet. Nah saat DATA nya ON, banyak aplikasi jalan, dan baterai tinggal 1% maka otomatis akan shutdown sendiri 30 detik. Nah pikiran saya pasti karena emang baterainya udah habis bis. Lalu saya iseng saya hidupkan lagi, ternyata bisa hidup dan tertera disitu baterainya jadi 5%. Lalu saya hidupkan lagi DATAnya, nah baterai akan langsung dengan cepat berkurang.

Kesimpulan, AIRPLANE MODE ITU HANYA MENGURANGI KONSUMSI BATERAI YANG TERKADANG SEOLAH2 MEMBUAT BATERAI BERTAMBAH SENDIRI..

Jadi, kalau emang baterai udah mepet ya di charge aja ! gak ada charge ? matiin aja sementara, kalau butuh tinggal hidupkan ! Simple !

TERIMAKASIH, SEMOGA BERMANFAAT

0 Response to "Anda Percaya Airplane Mode Dapat MENAMBAH Baterai Sendiri? Anda TERTIPU !"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel