-->

Jual Microphone AKG D-112 Original Murah

Blog Iman Prabawa(Sudah Terjual!) Halo teman-teman semuanya, kali ini saya mau menjual microphone saya yaitu microphone AKG D-112. Microphone AKG D-112 ini tentunya sudah sangat tidak asing lagi di dunia rekaman drum, karena microphone termasuk salah satu microphone legendaris yang digunakan biasanya untuk menodong atau merekam suara bass drum ketika kita merekam suara drum.

Nah microphone ini, saya gunakan dulu di studio recording saya di Bogor, dan ini hanya saya gunakan di dalam keperluan merekam saja di dalam studio, jadi tidak pernah digunakan di luar studio. Penggunaannya juga sangat apik, masih ada lengkap dusnya juga masih ada. Kita bisa lihat saja nanti pada gambar di bawah ini. Di mana saya fotokan beberapa foto dan microphone AKG D-112 yang saya jual ini.

Jual Microphone AKG D-112 Di Jakarta

(Sudah Terjual!) Kita langsung lihat aja yuk penampakan dari microphone dan kondisinya seperti apa. Foto ini saya ambil baru saja, beberapa hari yang lalu sebelum saya posting tulisan ini. Jadi ini merupakan foto yang terbaru, dan microphone ini saya simpan di tempat tertentu, jadi kondisinya terjaga lah.

Mari kita lihat fotonya di bawah ini,

AKG D112 001

(Sudah Terjual!) Kemudian kita bisa lihat lagi pada foto di bawah ini,

AKG D112 002

(Sudah Terjual!) Lalu kita bisa lihat foto yang berikutnya lagi,

AKG D112 003

(Sudah Terjual!) Dan kemudian kita bisa lihat foto yang berikutnya lagi di bawah ini,

AKG D112 004

(Sudah Terjual!) Kemudian kita bisa lihat foto yang berikut ini juga,

AKG D112 005

(Sudah Terjual!) Dan foto yang terakhir ini teman-teman akan mendapatkan bonus kabel yang akan saya berikan kalau teman-teman membeli microphone AKG D-112 saya ini.

AKG D112 006

Jadi seperti itu kondisi dari foto terbaru yang saya ambil kurang lebih beberapa hari yang lalu.

Harga Mic Drum AKG D-112 Di Jakarta

(Sudah Terjual!) Nah teman-teman pastinya bertanya-tanya, berapa sih akan saya lepas mic drum AKG D-112 saya ini? Saya akan lepas microphone drum AKG D-112 ini di harga Rp 1,5 juta. Harga ini sudah nett ya, jadi sudah tidak bisa kurang lagi. Termasuk murah lho, saya beri bonus kabel Canare L-2T2S Made In Japan dengan kepala konektornya itu Neutrik yang juga original.

Microphone saya ini original, bukan KW-KW-an lho, jadi harga ini dengan kondisi yang saya tawarkan termasuk murah. Kualitas kabelnya juga bagus dan konektornya juga saya gunakan semua yang original, jadi nanti ketika teman-teman gunakan microphone ini akan lancar jaya tentunya.

Dan microphone AKG D-112 ini sangat terkenal untuk mic drum. Biasanya sih digunakan oleh para sound engineer microphone ini untuk mic drum yaitu menodong atau menangkap suara dari bass drum. Karena sekarang saya sudah tidak menggunakannya lagi, oleh karena itu saya pikir akan saya jual saja.

Lokasi Jual Mic Drum AKG D-112

Lokasi saya berada di Jakarta Pusat, tepatnya di Cempaka Putih Tengah 27D No.11. Kalau teman-teman berada di Jakarta, bisa langsung datang aja ke rumah saya dan bisa langsung mencek keadaan microphonenya langsung dan bisa mentesnya juga di sini.

Tapi kalau teman-teman berada di luar Jakarta, dan hendak membeli microphone ini, silakan juga, bisa dikirim, tapi harga di atas itu belum termasuk ongkos kirimnya ya. Kurang lebih kalau sudah dipacking microphone ini akan beratnya kurang lebih sekitar 3 kg. Jadi kisarannya disitu, nanti tentunya saya akan cek dulu berapa biaya ongkos kirimnya baru saya akan beri tahu kepada teman-teman semua tentunya.

Kegunaan Microphone AKG D-112

(Sudah Terjual!) Sebenarnya kegunaan microphone AKG  D-112 ini tidak hanya untuk menangkap atau merekam suara bass drum saja. Karena fungsinya adalah microphone yaitu menangkap suara, dia bisa menangkap suara apa saja, tapi memang karena kalau dilihat dari frequency rangenya, memang microphone ini dibuat lebih untuk menangkap frekuensi rendah atau low frequency dengan jauh lebih baik, maka dari itu microphone AKG D-112 ini banyak digunakan untuk merekam suara bass drum, dan juga biasa digunakan untuk merekam bass gitar.

Saya pernah menggunakan microphone AKG D-112 ini ketika saya merekam bass gitar. Saat itu yang recording di studio saya memang dia membawa ampli bassnya sendiri. Saya masih ada fotonya, karena dulu kebetulan yang rekaman dia membawa kamera dan memfoto saja dan mendokumentasikan kegiatan recordingnya di studio saya. Kita bisa lihat pada gambar di bawah ini, dimana microphone AKG D-112 ini saya gunakan untuk menodong cabinet bass Hartke.

Jual Microphone AKG D-112 Original Murah

Kita bisa lihat pada gambar di atas, posisi microphone AKG D-112 itu terletak di sebelah kiri. Kebetulan saat itu saya menggunakan tiga buah microphone untuk merekam suara bass dari ampli bass Hartke yang dia gunakan ini.

Di sebelah paling kanan adalah microphone Sennheiser MD-421 yang akan saya jual juga, tapi belum saya fotokan microphonenya. Nanti dulu lah ya, nanti kalau saya sudah ada waktu baru deh saya akan posting mengenai jual microphone Sennheiser MD-421 itu yang memang juga termasuk microphone yang sangat legendaris yang biasanya digunakan untuk merekam tom tom di drum.

Hubungi Saya Dimana?

(Sudah Terjual!) Teman-teman yang berminat untuk membeli microphone AKG D-112 ini bisa menghubungi saya melalui nomor hape 0838-7256-5714. Itu ada WA-nya, jadi silakan aja kalau mau mem-WA saya di nomor itu, atau LINE saya, id: imanprabawa, atua teman-teman juga bisa menghubungi saya melalui facebook saya.

Silakan aja teman-teman bisa inbox saya di facebook saya tersebut, dan pastinya nanti saya akan menjawab pesan teman-teman di facebook. Yang berada di Jakarta, kalau mau datang, silakan datang aja, tapi janjian dulu ya, siapa tahu saya lagi tidak ada di tempat.

Saya tidak COD selain di rumah saya ya, silakan aja kalau mau datang ke rumah, kan bisa enak, sekalian bisa ngetes barangnya di rumah saya. Nah kalau begitu saya sudahi dulu deh tulisan dan jual microphone AKG D-112 original murah ini. Silakan aja buat yang berminat langsung menghubungi saya ya.


Baca juga:
  1. Jual Microphone Shure SM57 Original Murah
  2. Jual Microphone Shure PG81 Murah dan Original

0 Response to "Jual Microphone AKG D-112 Original Murah"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel