-->

Ini Dia Laptop Buatan Xiaomi, Mi Notebook Air

Mi Notebook Air

Xiaomi memantapkan eksistensinya dengan meluncurkan Mi Notebook Air. Xiaomi yang sebelumnya sudah memiliki drone, ponsel, dan sepeda, kini hadir dengan produk laptop.

Mi Notebook Air hadir dengan eksterior logam indah dan didukung spesifikasi tinggi dengan harga miring. Dimulai dengan model 12,5 inch, yag dilengkapi prosesor Intel Core M, RAM 4 GB, dan 128 GB SSD. Beratnya hanya 1,07 kg dan daya tahan baterai 11,5 jam. Produk itu dirancang untuk menjadi pesaing Macbook 12 inch.

Di atasnya terdapat laptop 13,3 inch yang disematkan 2,7 GHz prosesor Intel i5 generasi keenam dan 8 GB DDR4 RAM. Mi Notebook yang semakin besar hadir dengan dilengkapi kartu grafis Nvidia GeForce 940MX dengan 1 GB GDDR5 RAM. Kapasitas penyimpanannya 256 GB PCIe SSD dan ada ruang tambahan 256 GB dari Slot SATA.

Seperti sudah menjadi rahasia umum, Mi Notebook mengandalkan USB-C. Untungnya, terdapat lebih dari satu port USB-C, dengan dua slot SUB 3.0 dan output HDMI.

Jika semua itu belum cukup, , ada juga adaptor dalam kotak dengan tambahan port HDMI dan slot USB yang lain. Namun tanpa terminal ethernet, pengguna terpaksa mengandalkan Wi-Fi dual-band 802.11ac.

0 Response to "Ini Dia Laptop Buatan Xiaomi, Mi Notebook Air"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel