-->

Nissan Grand Livina - Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga ?

Hallo Sobat Semua

Selamat Datang di blog Oke Review yang membahas mengenai All Nissan Grand Livina yang merupakan mobil paling nyaman pilihan keluarga di Indonesia.


Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia
Nissan Grand Livina
Saat ini admin menggunakan mobil Datsun Go Panca Plus, mobil LCGC type MPV keluaran dari Datsun.  Datsun adalah produsen mobil international yang kemudian berubah namanya menjadi Nissan Motor.

Diajang dunia otomotif Nissan Motor mengeluarkan mobil high end yang berkelas yang memiliki keamanan dan kenyamanan dengan standar yang tinggi.

Sehingga untuk meluncurkan LCGC di Indonesia, Nissan mengeluarkan mobil dengan nama lain yaitu Datsun.

Kalau Datsun Go Plus Saja sebagai LCGC dengan design MPV yang memiliki tiga baris saja memiliki performa yang bagus.

Apalagi Nissan All New Grand Livina, pastinya lebih nyaman dan makin gesit dan bertenaga.

Oke supaya pembaca yang budiman lebih semangat dan termotivasi untuk memiliki mobil baru pilihan keluarga Indonesia, ada baiknya untuk mengetahui informasi tentang spesifikasi dan harga All New Nissan Grand Livina berikut ini :

Mesin



Nissan Grand Livina dibekali dengan mesin HR15DE 4 silinder segaris yang memiliki kapasitas 1498 cc dengan Dual Injector dan Twin VTC standar Nissan yang mampu menghasilkan perpaduan yang optimal antara performa mesin dan efisiensi bahan bakar.

Exterior





New Nissan Grand Livina merupakan Mobil Pilihan Keluarga yang memiliki bentuk desain yang ramping, ruang kabin yang nyaman, menggunakan penggerak roda depan (FWD) menyebabkan kendaraan pada kecepatan tinggi tetap stabil, dan suspensi yang baik pada jalan berlubang  karena bagian belakang tidak terganggu oleh keberadaan gardan penggerak roda belakang.

Desain head lamp halogen Nissan Grand Livina mampu memberikan penerangan area depan yang luas, dengan penerangan tambahan di situasi berkabut dengan fog lamp yang menyatu dengan bumper depan  membuat tampilan Nissan Grand Livina Gagah dan Sporty.


Interior






- Design dashboar yang simple, namun elegan dengan susunan perancangan yang sempurna.

- Fine Vision meter with mid memberikan informasi yang menunjukkan kecepatan laju kendaraan, volume bahan bakar dan rpm mesin.
- Wooden Panel Kit menyerupai tone kayu dan aksen metalik memperkuat kesan berkelas dan menambah gaya kabin Nissan Grand Livina.





Nissan Grand Livina sebagai mobil paling nyaman pilihan keluarga memiliki ruang bagasi yang luas untuk membawa barang - barang kebutuhan keluarga atau perbekalan saat piknik di musim liburan.





Nissan Grand Livina hadir dengan ruang kabin lega dan nyaman y
ang bisa membawa seluruh anggota keluarga untuk mudik lebaran idul fitri, menghadiri pertemuan keluarga atau lainnya. 

- Dilengkapi dengan fitur kursi di baris ketiga yang bisa anda lipat akan menambah ruang bagasi yang lebih luas.
- Untuk barang bawaan yang cukup besar, anda bisa melipat sebagian kursi di baris kedua.

- Saat perjalanan jauh, penumpang di baris ketiga bisa bersantai dengan meluruskan kaki dengan melipat kursi baris kedua agar lebih nyaman selama perjalanan. 

Technology dan Entertainment
- Audio System (Tipe HWS & Autech)
Radio, CD, MP3, USB -semuanya hadir dalam satu sistem audio yang lengkap. Dengan beragam cara untuk memutar playlist, anda akan merasa nyaman dalam Grand Livina anda.

- Audio System (Tipe SV & XV)
USB Input Grand Livina sangat cocok untuk MP3 Music Player sehingga anda dapat mengontrol playlist dan menambahkan music player anda menjadi input audio standar aux yang menemani dalam setiap perjalanan. 

- Video System
Tetap ceriakan hari dengan film favorite selama perjalanan dengan DVD Monitor dalam Grand Livina anda.

- ABS (Anti-lock Braking System)
Saat mengerem mendadak, sistem ABS akan memompa rem sebanyak puluhan kali per detik agar roda tidak mengunci sehingga arah dan laju kendaraan tetap terkendali. (Kecuali Tipe SV)

- EBD (Electronic Brake-Force Distribution)
Serangkaian sensor memantau bobot keseluruhan kendaraan beserta muatan untuk kemudian menyalurkan daya pengereman yang sesuai untuk deselerasi yang lebih stabil serta berimbang. (Kecuali Tipe SV)

- Parking Sensors
Membantu Anda ketika kendaraan dalam situasi berjarak tiga meter dari obyek lain. (Kecuali tipe SV)

- Rearview Camera
Tampilan kamera belakang membantu Anda untuk melihat apa yang ada di belakang kendaraan Anda. (Tipe HWS only)



Harga Terbaru All New Nissan Grand Livina 2016 ( Jabodetabek )

Harga Mobil Nissan Grand Livina 2016
Tipe
Harga
SV MT
Rp 200.900.000
SV CVT
Rp 212.300.000
XV MT
Rp 219.300.000
XV CVT
Rp 230.600.000
Highway Star CVT
Rp 243.600.000
Highway Star CVT Autech
Rp 257.800.000
X-Gear 1.5 MT
Rp 231.100.000
X-Gear 1.5 CVT
Rp 245.500.000

Bagaimana pendapat sobat semua setelah menyimak mengenai desain exterior, interior, fitur dan daftar harga All New Nissan Grand Livina ?

Admin berharap semoga kita diberikan kesehatan dan kelapangan rezeki supaya bisa memiliki mobil paling nyaman pilihan keluarga Indonesia terbaik.


Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Nissan Grand Livina - Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga ?"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel