-->

Bakso Enak Di Bogor

Blog Iman Prabawa - Bakso enak di Bogor ini adanya di daerah Semplak, dekat banget dengan dulu studio saya yang namanya Gudang Music Studio. Bakso ini biasanya adanya malam-malam, biasanya baru keluar sekitar jam 7 atau jam 8, karena biasanya saya nyari makan dan kelaparan di jam segitu! Hihihi kriuk kriuk.

Yang jualnya biasanya dipanggil dengan sebutan mas Kribo, karena memang orangnya rambutnya kribo, ngga tahu namanya siapa, karena orang-orang saya dengar sih manggilnya mas kribo mas kribo aja. Padahal dia punya nama ya? Dan saya juga ngga pernah nanya namanya dia juga! Hahaaii..


Bakso Enak Di Bogor

Ini dia nih, biasanya saya cuma makan baksonya aja, ngga pake mie kuningnya, ngga tahu kalau saya lebih suka makan bakso ya baksonya aja, kecuali kalau emang lapar banget baru pake mie kuning. Karena saya pingin menikmati hanya baksonya aja.


Saya lupa semangkoknya berapa, kalau ngga salah dulu waktu makan 5ribu deh semangkok. Dia katanya sih kalau siang jualan juga, buka tempat dia, tapi saya ngga tahu dimana letaknya. Agak jauh dari rumah saya waktu itu dia pernah jelasin sih, jadi karena jauh saya pikir mendingan juga saya nungguin makan baksonya kalau dia lagi mangkal dekat studio saya aja.

Nah ini fotonya dia lagi melayani yang beli nih.

Bakso Mas Kribo Bogor

Nah dia sering mangkal di depan fotokopian, di depan Polsek yang ada disitu. Biasanya sih saya keluar dari studio saya, lihat dulu dia udah mangkal disitu belum. Kalau belum ya berarti saya belum beli dan tungguin dia aja dulu. Ada yang beli bawa Indomie terus minta direbus dan ditambah sama baksonya dia. Enak sih baksonya dia!

Kalau teman-teman lagi malam-malam ada di daaerah Semplak bisa cobain aja bakso mas kribo ini, salah satu bakso enak di Bogor. Kalau di lidah saya sih enak, ngga tahu deh kalau di lidah teman-teman yang lain karena masalah enak ngga enak kan lebih ke masalah selera ya. Ada yang suka dan ada yang ngga suka.

Juga wangi parfum! Lho? Kok jadi ke parfum? Nah kebetulan saya emang jualan parfum import dari Eropa, yang wanginya enak banget dan sudah pasti original. Original import Eropa tapi harganya murah banget kalau dibandingin dengan parfum import Eropa lainnya. Terdaftar juga di Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia atau dikenal dengan singkatannya BPOM RI.

Mau tahu lebih lanjut? Teman-teman klik aja pada banner di bawah ini kalau kebetulan teman-teman memang lagi mencari parfum import Eropa yang harganya miring!

Saya sudahi dulu ya artikel mengenai bakso enak di Bogor ini. Salam nyam nyam..


Baca juga :
  1. Pondok Bakso Arema Pak Joni
  2. Bakso Paling Enak Di Bogor
  3. Bubur Ayam Pandawa Bogor

0 Response to "Bakso Enak Di Bogor"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel