-->

Nasi Goreng Mafia

Blog Iman Prabawa - Nasi goreng mafia ini kebetulan terbilang baru buka di daerah dekat rumah saya di Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Tepatnya alamatnya adalah di :
Jl. Cempaka Putih Raya No.112
Jam buka dari jam 10.00-23.00, buka setiap hari
Delivery Service 0812-93939-112 atau 021-4256227
Delivery starts from 11.00-18.00

Bisa kita lihat dari foto di bawah ini, kebetulan ini saya fotokan pas kemarin coba beli nasi goreng disitu untuk dibawa pulang.


Nasi Goreng Mafia Cempaka Putih

Kalau saya sendiri kemarin nyobain dua kali, karena menunya kan banyak banget disini, nasi goreng semua tapi ada beberapa ya. Dan saya udah nyobain yang Yakuza kemarin itu, dan yang saya cobain untuk saya pulang kemarin itu adalah yang Triad.

Seperti terlihat pada gambar di bawah ini..

Nasi Goreng Triad

Jujur aja saya ngga suka ternyata! Udah dua kali nyobain karena penasaran mungkin ngga sih dari yang menu ada disitu saya ada yang suka. Ternyata akhirnya saya menemukan! Setelah makan yang ketiga kalinya!! Nasi goreng Bad Boyz! Nah yang ini baru saya suka!

Rasanya sedikit mengingatkan saya dengan nasi goreng Pak Min yang ada di Jalan Daksa. Oh iya kalau teman-teman bawa pulang sama makan disitu jauh lebih banyak kalau dibawa pulang. Saya kaget begitu buka nasi gorengnya pas dibawa pulang. Ini mah porsi untuk satu RT!

Kira-kira dua hingga tiga kali porsi kalau kita makan disitu lho teman-teman, padahal harganya antara kita makan disitu dengan kita bawa pulang ya sama aja. Ngga lebih mahal kalau kita bawa pulang! Jadi buat teman-teman yang ingin lebih banyak mendingan dibawa pulang aja ketimbang makan disitu.

Dan juga yang ngga terlalu suka dengan bau asap disitu, karena memang sumpek banget ya yang di lantai satunya. Yang di Cempaka Putih ada dua lantai, yang lantai satunya saya ngga tahan, karena sirkulasi udaranya ngga bagus, mana bumbunya kena hidung jadi pingin ngebuat kita bersin plus tambah asap.

Nasi Goreng Mafia

Yang ini kalau kita makan disini, memang jauh lebih sedikit porsinya. Dan saya kalau makan di dalam lebih memilih di lantai dua, karena ngga ada asap. Jadi makannya lebih nyaman di lantai dua ketimbang di lantai satu.

Nasi Goreng Mafia Seporsi

Sekian dulu laporan pandangan mata dari nasi goreng mafia yang berada di Cempaka Putih ini. Salam drummer wangi..


Baca juga :
  1. Nasi Goreng Depan Pagi Sore
  2. Nasi Goreng Rawit Jalan Daksa
  3. Wisata Kuliner Di Melayu Square

0 Response to "Nasi Goreng Mafia"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel