-->

Kedai Kopi Sahabat

Blog Iman Prabawa - Kedai kopi sahabat ini terletak di kota Tanjung Uban, Pulau Bintan. Saya menemukan banyak tempat seperti kedai kopi di daerah kota Tanjung Uban, dan juga di Tanjung Pinang juga banyak. Oh iya waktu saya ke Pulau Batam juga banyak kedai kopinya.

Sepertinya memang orang-orang disini suka dengan ngopi-ngopi. Tapi saya tidak menemukan kedai teh, mungkin karena memang teh itu sudah biasa kali ya? Ngga seekslusif kopi. Disini biasanya saya makan pagi, kalau pagi lagi menginap di Wisma Puri Anda.

Kedai Kopi Sahabat

 

Kedai Kopi Sahabat Tanjung Uban


Kami biasanya kalau pagi bukan menikmati kopi disini melainkan kita makan pagi. Soalnya disini kalau pagi sudah buka dan ada sarapan. Biasanya kita makan nasi lemak kalau tidak salah disini. Atau ada juga lontong sayur. Tapi seringnya kita makan nasi lemak gitu dan minumnya malah ngga pernah minum kopinya, saya malah lebih meminum teh O disini.


Suasana kedai kopi di pagi hari biasanya sih sudah ramai yang datang, dan kebanyakan yang saya perhatikan antara makan pagi atau juga minum kopi. Sepertinya memang budaya minum kopi sudah sangat terbiasa sekali disini, sehingga saya perhatikan memang banyak yang datang duduk disitu hanya menikmati secangkir kopi dan ngobrol dengan rekan-rekannya.

Saya banyak menemukan orang kantoran juga disini kalau di pagi hari. Mungkin sebelum mereka berangkat menuju kantor mereka sarapan dulu disini atau menikmati secangkir kopi dahulu sebelum memulai hari kerja mereka.

Kota Tanjung Uban ini sepi, enak sih buat teman-teman yang ngga suka dengan keramaian seperti saya. Sepi sekali dan tidak pernah ada yang namanya macet di kota Tanjung Uban ini. Karena memang penduduknya pun masih sangat sedikit sekali.

Sekian laporan saya dari kedai kopi sahabat kota Tanjung Uban ini. Salam wangi..


Baca juga :
  1. Pondok Salero Tanjung Uban
  2. Mesjid Raya Tanjung Uban
  3. Mancing Mania Di Pulau Bintan

0 Response to "Kedai Kopi Sahabat"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel