-->

Review Cashtree ,Aplikasi Penghasil Pulsa,Voucher,dan Hp Gratis

Pada kesempatan menulis artikel dipagi hari Rabu ini , saya ingin menulis artikel mengenai sebuah aplikasi gratis yang dapat diunduh di playstore atau toko google apps .

Aplikasi tersebut bernama Cashtree . Aplikasi ini berslogan " Bagi-Bagi Hadiah Terus " , yang memang terbukti , aplikasi ini selalu membagikan uang kepada penggunanya secara gratis dan ada undian hadiah tiap minggunya . Wow .

Review Cashtree

Via Aplikasi Android Net
Aplikasi Cashtree atau Pohon Ber-uang ini sebenarnya sudah cukup lama berada di Indonesia dan bisa dibilang sebagai pelopor aplikasi penghasil uang atau pulsa gratis di Playstore versi Indonesia . Maka tak heran jika aplikasi ini sangat terpercaya dan sudah diunduh sebanyak 10.000.000 orang Indonesia . Jumlah yang cukup fantastis untuk aplikasi penghasil uang .

Aplikasi kece ini juga akan otomatis menambahkan fitur lockscreen pada layar setelah anda mendownload Cashtree . Hanya dengan menggeser layar anda kekiri , anda akan mendapat uang sebesar 30 rupiah .

Aplikasi ini saya jadikan sebagai aplikasi penghasil uang terbaik karena menurut saya sudah terbukti membayar secara uang yang sudah kita kumpulkan di aplikasi tersebut untuk ditukar dengan barang - barang menarik , seperti : smartphone , pulsa , voucher game , voucher komik , sepatu dan masih banyak lagi .

Cara Mengumpulkan Uang Di Cashtree

Review Cashtree
Cara mengumpulkan uangnya pun sangatlah mudah , kita tinggal menyelesaikan misi-misi yang akan memberikan kita uang , contoh misi - misi yang ada diaplikasi ini adalah : mengunjungi website ( biasanya akan mendapat uang sebesar Rp 50-150 , lumayan kan ) , mendownload aplikasi ( biasanya mendapat uang kisaran 3000-an).

Masih Kurang ?? Tenang , Masih Ada Cash+

Review Cashtree
Kalau masih kurang , anda juga dapat membuka menu Cash+ atau tambahan uang , disana ada banyak fitur menarik yang dapat anda coba . Seperti : menonton video untuk mendaptkan tiket yang digunakan untuk bergabung dalam undian ( hadiah undian berupa Samsung Galaxy J7 , uang cash sebesar 1.200.000 dan 1.000 rupiah ) , ada juga Game O/x , menu Special Offer , dan daily stamp .

Ada Permainan Tebak O atau X

Ada juga game tebak O/X , singkatnya pada game tersebut , anda memberikan beberapa uang yang anda miliki , lalu anda dituntut untuk menebak pilihan O atau Pilihan X , jika tebakan anda benar , maka anda akan mendapatkan kembali uang anda dan mendapatkan tambahan 80% dari uang yang anda berikan . Namun jika tebakan anda salah , maka uang anda akan hangus .

Cepat Kaya , Dengan Menu Special Offer

Jika tidak ingin kehilangan uang , lebih baik jangan memainkan mode tebak O/X tersebut . Lebih baik anda masuk pada menu Special Offer yang akan membuatmu lebih cepat kaya , karena hanya dengan mendownload beberapa game dan menyelesaikan misi-misinya yang sederhana kamu bisa mendapatkan uang minimal 4000 - 26.000 Rupiah . Jumlah yang cukup besar bukan .

Ada Undian Pulsa Gratis

Untuk mendapatkan pulsa gratis , anda cukup memasukan nomor anda pada akun cashtree anda lalu bergabung pada undian pulsa gratis yang berada pada menu shop , minimal pulsa yang akan anda dapat adalah 5000 .

Fitur Daily Stamp

Di aplikasi ini ada juga fitur daily stamp atau reward untuk setiap pemain yang membuka aplikasi cashtree setiap hari . Pada hari pertama , anda akan mendapat uang sebesar 50 rupiah , pada hari kedua anda akan mendapat uang acak sebesar 50 - 100.000 rupiah , pada hari ketiga anda akan mendapat uang sebesar 70 rupiah , pada hari keempat anda akan mendapat uang sebesar 80 rupiah , dan pada hari kelima!! anda akan mendapat uang sebesar 100 - 1.000.000 rupiah . Jumlah yang sangat besar bukan ...

Invite Teman Untuk Menambah Uang

Bagi anda yang ingin menambah tambahan uang sebesar 2000 rupiah , anda bisa meng-invite atau mengundang teman anda dengan cara masuk ke menu Invite , lalu Copy Url anda , dan kirim ke teman - teman anda , baik di Medsos maupun pesan .

Setiap teman yang click dan download aplikasi lewat url anda . Anda dan teman anda akan mendapat uang masing - masing 2000 rupiah , lumayan kan.

Kalau agan mau berbagi uang dengan saya , agan bisa klik link berikut ini : Cashtree Download

Batasan tiap hari adalah 80.000 tiap uang yang anda kumpulkan dengan cara Invite ini .

Tukarkan Uang Dengan Beberapa Jenis Barang

Review Cashtree
Jika uang anda sudah terkumpul banyak , anda dapat menukarkannya dengan beberapa barang yang tersedia dalam menu shop .

Anda dapat menukarnya dengan voucher . Diantaranya adalah : voucher point blank , voucher comica , voucher sociolla dan masih banyak lagi . Yang tentu anda akan mendapat potongan setiap vouchernya . Wooow...

Anda juga dapat menukarkannya dengan beberapa sepatu sneaker , sepatu casual , dan sepatu boots yang harganya 300k .

Barang yang paling diminati pada aplikasi ini adalah Powerbank Mi 10.000 mAh , JBL T450BT ,Xiaomi Redmi Note 5A , Xiaomi Redmi Note 4 , dan Samsung Galaxy J7 Prime .

Kesimpulan

Aplikasi cashtree ini menurut saya sangatlah cocok untuk anda yang ingin mendapatkan pulsa gratis atau voucher dan smartphone . Aplikasi ini tidak cocok untuk anda yang ingin menghasilkan uang cash yang dapat diambil .

Kalau anda ingin menggunakan aplikasi ini , sebaiknya gunakan untuk sampingan saja . Anda juga dapat menggunakan aplikasi penghasil uang lainnya secara bersamaan karena ukuran aplikasi ini yang terbilang kecil .

Aplikasi ini dapat menghasilkan uang minimal 5000/hari menurut pengalaman pribadi saya .

Akhir Kata....

Sekian artikel saya mengenai aplikasi android penghasil pulsa dan barang - barang secara gratis atau cuma - cuma yang dapt diunduh secara cumi-cumi di toko terdekat .

Jangan lupa buat comment atau buat link ke blog ini , pasti saya akan kunjungi . Atau follow via google+ dan pasti saya follow back . Sertakan alamat blog anda setiap comment diblog ini . Okeee.....☺☺☺☺❤  

0 Response to "Review Cashtree ,Aplikasi Penghasil Pulsa,Voucher,dan Hp Gratis"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel